Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Bungkam Viktoria Plzen 4-2

Bola.com, Plzen - Barcelona bertandang ke markas Viktoria Plzen pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Bermain di Doosan Arena, Barcelona sukses meraih kemenangan 4-2 atas Viktoria Plzen.

Barcelona berhasil membuka keunggulan di menit ke-6 melalui gol yang dicetak oleh Alonso. Berawal dari tendangan Ansu Fati dari sisi kiri yang diselamatkan oleh kiper Stanek, bola tersebut lepas dari tangkapannya. Alonso dengan cepat menyambar bola itu di garis gawang.

Barcelona sukses mencetak gol kedua sebelum babak pertama usai, tepatnya di menit ke-44. Torres memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Jordi Alba dari sisi kiri. Gol yang sempat dianulir oleh wasit, kemudian disahkan setelah wasit utama mengecek VAR. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama usai. 

Plzen akhirnya bisa menyenangkan pendukungnya sendiri di menit ke-51. Hadiah penalti dari wasit utama Radu Marian Petrescu, setelah Pablo Torre melanggar Chory. Chory sendiri yang mengambil penalti tersebut sukses mengeksekusinya degan sempurna.

Sayangnya, Barcelona kembali menjauh di menit ke-54. Pergerakan lincah Raphinha di sisi kanan diakhiri dengan umpan mendatar kepada Torres. Tanpa kesalahan, Torres mampu cetak gol keduanya di pertandingan ini.

Plzen kembali memperkecil ketertinggalan di menit ke-63. Chory lagi-lagi menjadi pelaku yang menggetarkan gawang Barcelona. Ia menyundul umpan silang dari sisi kiri dengan sangat mudah. Tidak ada kawalan. 

Barcelona sukses menjauh dengan margin dua gol lagi di menit ke-75. Torre akhirnya mencetak gol dengan kaki kirinya. Selepas gol itu, sang pemain tergeletak di lapangan dan merasakan sakit di lututnya, dan ditarik keluar. 

Seperti apa gol-gol Barcelona ke gawang Viktoria Plzen pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer