Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Kalahkan Inter Milan 2-0

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen menjamu Inter Milan dalam laga matchday 6 fase grup Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Bayern berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0.

Kedua gol Bayern Munchen masing-masing dicetak oleh Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Pertandingan baru berjalan 8 menit, wasit Ivan Kruzliak sudah mengecek VAR karena ada kemungkinan Sadio Mane melakukan handball. Namun setelah mengecek, tidak ada penalti yang diberikan untuk Inter.

Inter memiliki peluang emas untuk mencetak gol pada menit 26. Umpan Robin Gosens mampu disambut Lautaro Martinez. Akan tetapi, tembakannya belum tepat sasaran.

Tak lama setelah itu, Bayern Munchen mencetak gol pembuka keunggulan mereka pada menit 32. Sundulan Benjamin Pavard berhasil menjebol gawang Iner setelah menyambut umpan sepak pojok Joshua Kimmich. Skor 1-0 di babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, Bayern Munchen masih mendominas permainan sehingga membuat tim tamu kesulitan untuk menciptakan peluang.

Pada menit 72, Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol kedua untuk Bayern. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Inter, Andre Onana. Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen mengakhiri fase penyisihan grup Liga Champions sebagai juara di grup C dengan poin sempurna 18. Sementara itu meski kalah, Inter juga tetap lolos ke 16 besar dengan status runner-up grup C.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer