Sukses


Liga Europa: 3 Pemain Ditinggal, MU Umumkan 23 Pemain untuk Hadapi Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) membawa 23 pemain ke Spanyol untuk pertandingan terakhir Grup E di Liga Europa, melawan Real Sociedad, Jumat (4/11/2022).

MU memiliki motivasi untuk mengalahkan Real Sociedad. Yang pertama, Setan Merah takluk 0-1 pada pertemuan perdana di Old Trafford.

Lalu yang kedua, MU ingin keluar sebagai juara grup demi mencegah bertemu dengan lawan yang lebih kuar pada play-off 16 besar Liga Europa. Syaratnya, Casemiro dkk. mesti menang dengan defisit tiga gol atau lebih.

Saat ini MU duduk di posisi kedua di bawah Real Sociedad. Jika finis runner-up, maka akan menjalani play-off Liga Europa melawan salah satu klub urutan ketiga di Liga Champions, dengan undian untuk putaran itu berlangsung pada hari Senin (7/11/2022).

 

2 dari 4 halaman

3 Pemain Ditinggal

Kabar bagusnya adalah, MU bisa memainkan Viictor Lindelof melawan Real Sociedad. Bek itu sakit akhir pekan lalu, dan melewatkan kemenangan atas West Ham United.

Namun, Antony dan Anthony Martial akan tetap di Carrington, untuk melanjutkan latihan individu mereka, sementara Jadon Sancho sedang sakit.

Cristiano Ronaldo masuk dalam rombongan, beserta sejumlah pemain muda seperti Zidane Iqbal dan Alejandro Garnacho.

3 dari 4 halaman

Daftar 23 Pemain yang Dibawa ke Spanyol

  • Kiper: David De Gea, Martin Dubravka, Radek Vitek.
  • Bek: Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka.
  • Gelandang: Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, Scott McTominay, Zidane Iqbal.
  • Striker: Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Anthony Elanga, Shola Shoretire, Alejandro Garnacho.
4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer