Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Menang 3-1 atas Sevilla

Bola.com, Jakarta Manchester City menjamu Sevilla dalam laga terakhir fase grup Liga Champions 2022/2023 di Etihad Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Pasukan Pep Guardiola berhasil menang dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, City mampu membalikkan keadaan di babak kedua dengan mencetak 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Rico Lewis, Julian Alvarez, dan Riyad Mahrez.

Pada babak pertama, permainan berjalan imbang. Man City yang tampil tanpa Erling Haaland, sedikit kesulitan untuk memanfaatkan peluang menjadi gol. Beberapa kali City mencoba menyerang gawang Sevilla, namun tidak ada gol yang tercipta.

Tuan rumah dikagetkan oleh gol Sevilla di menit 31. Gol Sevilla dicetak lewat sunduluan Rafa Mir yang menyambut bola sepakan pojok Isco. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Man City kembali mencoba mengejar ketertinggalan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil di menit 52. Rico Lewis berhasil mencetak  gol penyeimbang setelah meneruskan umpan dari Julian Alvarez.

Gol kedua City terjadi pada menit 73. Setelah sebelumnya memberikan assist, kali ini Julian Alvarez mencatatkan namanya di papan skor.

Riyad Mahrez menjadi nama ketiga dan terakhir yang mencetak gol untuk City dalam pertandingan ini. Menit 83, Mahrez berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Alvarez.

Hingga pertandingan usai, Sevilla tidak berhasil menambah gol dan skor 3-1 bertahan untuk kemenangan tuan rumah. 

Kemenangan ini menjadikan Manchester City juara Grup G Liga Champions dengan koleksi poin 14. Sementara itu, Sevilla berada di peringkat ketiga dan akan bermain di Liga Europa.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer