Sukses


Liga Europa: 3 Penyerang Dipastikan Absen, Bagaimana Starting XI MU Melawan Real Sociedad?

Bola.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bertamu ke markas Real Sociedad dalam matchday 6 Liga Europa 2022/2023, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB di Reale Arena. Tiga pemain dipastikan absen pada laga ini.

MU harus menang dengan selisih dua gol atau lebih jika ingin mengunci juara Grup E. Hal ini sangat penting mengingat runner-up akan lebih dulu bertanding menghadapi peringkat tiga fase grup Liga Champions 2022/2023.

Manajer Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa akan ada tiga pemain yang ditinggal di Manchester alias tidak akan bermain melawan Real Sociedad. Mereka adalah Anthony Martial, Antony, dan Jadon Sancho.

Martial dan Antony diistirahatkan karena baru pulih cedera, sedangkan Sancho mengalami sakit. Lantas, bagaimana Erik ten Hag meramu MU dini hari nanti?

 

2 dari 5 halaman

Tiga Lainnya Juga Cedera

Selain tiga pemain tersebut, Raphael Varane, Axel Tuanzebe, dan Brandwon Williams juga akan absen. Namun, Aaron Wan-Bissaka dalam kondisi siap tempur.

“Jadon Sancho, dia sakit. Anthony Martial masih dalam pemulihan, dalam rehabilitasi, dan harus menyelesaikannya. Dia berlatih pagi ini jadi kami menuju ke arah yang benar," ujar Ten Hag.

"Untungnya, Aaron Wan-Bissaka juga kembali ke skuat jadi kami punya pengganti. Dalot secara fisik adalah profil yang sangat bagus dan saya yakin dia akan terus maju dan terus berkembang. Itu yang kami tuntut."

 

3 dari 5 halaman

Pertahankan Ronaldo

Melihat komposisi pemain yang ada, agaknya tak banyak perubahan yang akan dilakukan Erik ten Hag. MU hanya akan meniadakan Antony yang biasa menyisir sisi sayap.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan kembali jadi ujung tombak, diapit Marcus Rashford dan Anthony Elanga.

Bruno Fernandes menjadi penyuplai bola utama ke kotak penalti lawan, sementara Casemiro dan Christian Eriksen menjadi penyeimbang di lini tengah.

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI MU

  • De Gea; Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Elanga, Bruno Fernandes, Rashford; Ronaldo
5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer