Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 13, Derby Della Capitale AS Roma Vs Lazio

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 akan memainkan pertandingan pekan ke-13 sepanjang akhir pekan ini. Banyak pertandingan seru akan tersaji di pekan ini. Salah satunya duel antara tuan rumah AS Roma yang akan berhadapan dengan Lazio dalam tajuk Derby della Capitale.

Partai derbi yang mempertemukan dua tim ibukota Italia, AS Roma kontra Lazio. Derby della Capitale kali ini diprediksi bakal berjalan seru dan ketat. Karena baik AS Roma maupun Lazio sangat berdekatan di klasemen sementara.

i Giallorossi kini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan mengemas 25 poin dari 12 laga, unggul satu poin dari sang lawan. Sementara Lazio sendiri berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

AS Roma sukses membungkam Hellas Verona pada pertandingan pekan sebelumnya dengan skor 1-3. Tentu kemenangan penting itu bisa membangkitkan moral anak-anak asuh Jose Mourinho. Sedangkan Lazio harus mengakui kekuatan tim tamu Salernitana, saat mereka dibungkam di depan publik sendiri dengan skor 1-3.

Kedua tim akan bertanding terlebih dahulu di ajang Liga Europa. Namun AS Roma lebih diunggulkan karena sedang berada di tren positif, dan bermain di kandang sendiri.

Di pertandingan lain akan tersaji juga partai Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan. Derby kali ini sangat menarik lantaran prestasi Juventus dan Inter Milan sama-sama buruk di ajang Liga Italia musim ini.

Selain partai derbi antara AS Roma kontra Lazio, masih banyak laga seru lainnya yang akan dimainkan pada pekan ke-13 Liga Italia 2022/2023. Jangan lewatkan, simak jadwal lengkapnya lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer