Sukses


Partai Hidup dan Mati AS Roma Vs Ludogorets di Liga Europa, Jose Mourinho Tidak Masalah Balik ke Conference League

Bola.com, Jakarta - AS Roma harus menjalani partai hidup dan mati demi lolos dari fase knockout ajang Liga Europa 2022/2023.

AS Roma akan menjamu Ludogorets Razgrad di Olimpico, Jumat (04/11/2022) dini hari WIB.

Menuju laga ini, AS Roma dan Ludogorets sama-sama mengantongi tujuh poin. Artinya I Giallorossi wajib mengalahkan Ludogorets untuk lolos sebagai runner-up.

Jika AS Roma gagal merealisasikan hal di atas, maka skuad asuhan Jose Mourinho bakal terlempar ke ajang Conference League. Adapun dari Grup C, Real Betis sudah mengamankan posisi puncak klasemen. 

Jika lolos ke fase knockout Liga Europa, AS Roma akan melawan 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jose Mourinho Siap Kembali ke Conference League

Menariknya pada sesi konferensi pers jelang partai AS Roma versus Ludogorets, Jose Mourinho memberikan sinyal bahwa bukan sebuah mimpi buruk jika AS Roma harus kembali ke Conference League.

Seperti diketahui, AS Roma merupakan juara Conference League musim lalu.

Namun meskipun begitu, Jose Mourinho menegaskan AS Roma akan berusaha mengalahkan Ludogorets demi lolos ke fase knockout Liga Europa.

3 dari 4 halaman

Komentar Jose Mourinho

"Jika kami tidak menang dari Ludogorets, maka kami akan berada di Conference League," kata Jose Mourinho.

"Tapi kami ingin lolos. Saya pikir dengan dukungan para fans di belakang kami, dengan atmosfer yang sama yang kami ciptakan untuk pertandingan-pertandingan penting musim lalu, maka kami pasti bisa," lanjutnya.

Untuk diketahui pada pertemuan pertama kontra tim papan atas Liga Bulgaria itu, AS Roma kalah dengan skor 1-2.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Camara, El Shaarawy; Pellegrini; Belotti, Abraham.
  • Pelatih: Jose Mourinho.
  • Ludogorets Razgard (4-3-3): Padt; Cicinho, Verdon, Nedyalkov, Witry; Piotrowski, Cauly, Naressi; Rick, Thiago, Tekpetey.
  • Pelatih: Ante Simundza.

Video Populer

Foto Populer