Sukses


Etalase 5 Pemain Juventus yang Berlabel Mewah: Dusan Vlahovic Melesat

Bola.com, Jakarta - Juventus tetap menjadi etalase pemain-pemain mewah, terutama di Italia.

Juve menjalani musim 2022/2023 dengan tidak mulus. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Bianconeri kerap meraih hasil yang buruk di lapangan.

Juventus sekarang terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 22 poin setelah menjalani 12 pertandingan.

Tak hanya itu saja, Juventus juga tersingkir dari ajang Liga Champions. Mereka hanya hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari enam pertandingan di fase grup.

Meski performa tim kurang bagus, Juventus sebenarnya punya banyak pemain berkualitas di skuatnya. Beberapa di antaranya bahkan memiliki harga pasaran yang cukup tinggi saat ini.

Berikut ini lima pemain Juventus dengan harga pasar paling tinggi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic bergabung dengan Juventus pada Januari 2022. Saat itu striker asal Serbia tersebut didatangkan dari sesama klub Serie A Fiorentina.

Vlahovic langsung tampil tajam bersama Juventus. Dia sudah mencetak 17 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua.

Juventus mengikat Vlahovic dengan kontrak berdurasi sampai 2026. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki nilai pasar sebesar 85 juta euro.

3 dari 6 halaman

Federico Chiesa

Federico Chiesa membela Juventus sejak tahun 2020 setelah didatangkan dari Fiorentina. Penggawa timnas Italia tersebut kemudian menjadi pemain penting di skuat Si Nyonya Tua.

Chiesa sudah mencatatkan 62 penamplan di semua kompetisi bersama Juventus dengan mencetak 18 gol dan 14 assist. Dia juga membantu klub mendapatkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Chiesa baru tampil sekali untuk Juventus pada musim ini karena baru pulih dari cedera cedera ACL (anterior cruciate ligament). Nilai pasar Chiesa saat ini tercatat berada di angka 65 juta euro.

4 dari 6 halaman

Paul Pogba

Musim panas kemarin, Paul Pogba resmi mengakhiri masa baktinya di Manchester United. Pemain timnas Prancis itu lalu kembali ke Italia untuk membela Juventus.

Namun sayang hingga saat ini Pogba belum turun di laga kompetitif bersama Si Nyonya Tua. Dia mengalami cedera berkepanjangan bersama Juventus.

Juventus mengontrak Pogba sampai tahun 2026 mendatang. Pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki nilai pasar di angka 48 juta euro.

5 dari 6 halaman

Gleison Bremer

Juventus berhasil memenangkan perburuan Gleison Bremer pada musim panas ini. Bianconeri merekrut sang bek dari rival sekotanya Torino.

Di Juventus, Bremer diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 30 Juni 2027. Pemain asal Brasil itu kemudian tampil reguler di lini belakang Bianconeri.

Bremer sudah memainkan 13 pertandingan dengan menyumbang satu gol. Nilai pasar Bremer saat ini berada di angka 40 juta euro.

6 dari 6 halaman

Manuel Locatelli

Manuel Locatelli bergabung dengan Juventus pada 2021. Gelandang timnas Italia tersebut membela Bianconeri dengan status pinjaman dari Sassuolo selama dua tahun.

Locatelli sekarang menjadi andalan di lini tengah tim asuhan Massimiliano Allegri. Dia sudah melakoni 14 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Juventus memiliki kewajiban untuk membeli Locatelli secara permanen pada akhir masa pinjaman dengan biaya 37,5 juta euro. Dia mempunyai nilai pasar sebesar 35 juta euro.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta)

Video Populer

Foto Populer