Sukses


Liga Italia: Sedang Mencari Calon Pengganti Juan Cuadrado, Juventus Kepincut Bek Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus mulai mengincar pemain yang bisa digaet pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola dikabarkan masuk incaran Bianconeri.

Performa Juventus musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Tim asal Turin itu kehilangan banyak poin akibat inkonsistensi performa mereka.

Tidak mau situasi ini terus berlanjut, pelatih Massimiliano Allegri berdiskusi dengan manajemen Juventus. Mereka sepakat untuk memperkuat armada tempur Si Nyonya Tua di tahun 2023 nanti.

Dilansir Mundo Deportivo, Juventus ingin mendatangkan bek kanan baru di tahun 2023 nanti. Nama Alvaro Odriozola juga menjadi target transfer yang didambakan manajer Manchester United, Erik ten Hag.

2 dari 5 halaman

Kekurangan Bek Kanan

Laporan itu mengklaim bahwa mendatangkan bek kanan adalah salah satu prioritas transfer Juventus di tahun 2023 nanti.

Ini dikarenakan Allegri tidak puas dengan performa Danilo di posisi tersebut. Sementara Juan Cuadrado yang biasanya tampil di posisi itu juga performanya mulai menurun dan kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Allegri menilai sudah saatnya Juventus memiliki bek kanan baru. Itulah mengapa ia memutuskan untuk berburu bek kanan di tahun 2023 nanti.

3 dari 5 halaman

Sudah Dalam Pantauan

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah membulatkan tekad untuk mengamankan jasa Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

Allegri dikabarkan sudah memantau Odriozola sejak ia dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu. Ia terkesan dengan kemampuan bek 25 tahun tersebut.

Ia yakin Odriozola bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya. Jadi ia meminta manajemen Juventus untuk merayu Real Madrid agar menjual sang bek.

4 dari 5 halaman

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Juventus untuk merekrut Odriozola cukup besar. Sang gelandang kesulitan mendapatkan jam bermain di Real Madrid jadi ia ingin cabut secara permanen.

Dengan kontraknya yang habis di tahun 2024 nanti, tebusan sekitar 10 juta Euro atau setara Rp156 miliar sudah cukup untuk memboyong sang bek ke Turin.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/11/2022)

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Juventus di Serie A Saat Ini

Video Populer

Foto Populer