Sukses


Liga Champions: Legenda AC Milan Tak Sabar Menyambut Tottenham dan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Legenda AC Milan, Franco Baresi, memperingatkan bahwa manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, adalah sosok yang tahu 'Serie A dan sepak bola Italia dengan baik'. Namun, ia merasa Rossoneri siap menyambut wakil Liga Inggris itu pada 16 besar Liga Champions.

Hasil drawing 16 besar Liga Champions menempatkan AC Milan dengan Tottenham Hotspur, Senin (7/11/2022) malam WIB di Nyon, Swiss.

"Kami akan mempersiapkan yang terbaik, target kami adalah lolos ke babak 16 besar dan kami siap untuk mengejutkan lagi," Baresi, wakil presiden kehormatan AC Milan mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir tim siap untuk melangkah jauh. Tottenham adalah tim yang kuat, Antonio Conte tahu sepak bola Italia dan Serie A dengan baik. Kita harus ambisius dan berpikir besar, kita harus optimistis."

 

 

2 dari 4 halaman

Yakin Milan Bisa Melangkah

Antonio Conte menandatangani kontrak 18 bulan di Tottenham pada November 2021, memimpin tim finis empat besar. The London Utara itu finis sebagai juara grup Liga Champions.

“Conte fokus pada segalanya tetapi saya yakin Milan akan menyelesaikan tugas itu,” tegas Baresi.

“Kami akan bermain pada Februari, jadi penting untuk melihat bagaimana kondisi kami. Saya pikir kami matang untuk permainan ini. Pengalaman musim lalu berguna dan membuat kami mengerti apa artinya bermain di Liga Champions."

Sumber: Football Italia

 

3 dari 4 halaman

Semua Pemain Harus All-out

Baresi pun memperingati kepada seluruh pemain AC Milan untuk tampil all-out pada laga nanti.

“AC Milan telah meningkatkan standar, kami melakukan penampilan yang luar biasa,” kata Baresi.

“Setiap pemain meningkat. Kami memiliki lini tengah yang sangat kuat, bek yang tak kenal takut dan kami selalu menciptakan sesuatu di depan berkat pelatih yang menawarkan sepak bola menyerang. Kami telah menciptakan antusiasme dan saya yakin San Siro akan membantu kami. Kami akan siap.”

4 dari 4 halaman

Hasil Drawing

Video Populer

Foto Populer