Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 14, Inter Milan Kontra Bologna

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-14 akan ada pertandingan antara Inter Milan kontra Bologna. Pertandingan tersebut akan digelar hari Kamis (10/11/2022) di San Siro. Inter berambisi raih poin penuh untuk masuk ke jajaran peringkat lima besar klasemen sementara.

Inter Milan yang kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia, sudah mengemas 24 poin dari 13 laga yang dijalaninya. Selisih satu poin dengan Roma dan Juventus.

Skuat asuhan Simone Inzaghi harus mengakui keunggulan Juventus pada pekan sebelumnya. Bermain di kandang Juve, Inter harus takluk dengan skor 2-0. Gol diciptakan Rabiot pada menit 52, dan Nicolo Fagioli pada menit 84.

Di Liga Champions, Inter juga harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Bayern Munchen dalam lanjutan babak penyisihan grup C. Dengan begitu Inter masih lolos ke babak 16 besar setelah berada di peringkat ke-2 klasemen grup C dengan raihan 10 poin,

Sementara itu Bologna sejak awal musim hingga pekan ke-13 menunjukan penampilan yang kurang konsisten. Dari 13 pertandingan, Bologna hanya mampu meraih empat kali kemenangan, empat kali imbang dan menelan lima kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Bologna sukses meraih poin penuh atas Torino dengan skor tipis 2-1.

Selain pertandingan Inter Milan yang akan menjamu Bologna, masih banyak pertandingan lainnya yang tersaji di pekan ke-14 Liga Italia 2022/2023. Catat tanggal dan jam bermainnya, berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer