Sukses


Liga Italia: Tak Hanya Negosiasi Kontrak Baru dengan AC Milan, Rafael Leao Juga Didekati Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Milan - Winger Timnas Portugal, Rafael Leao, masih terus melakukan negosiasi kontrak baru dengan AC Milan. Tak hanya itu, Leao juga ternyata didekati Real Madrid dan Barcelona.

Situasi tersebut diungkapkan sang ayah, Antonio Leao. Antonio menjadi satu di antara perwakilan Leao untuk membicarakan terkait kontrak baru bagi Rafael Leao.

Kontrak Leao di AC Milan sebenarnya masih cukup panjang, setidaknya sampai akhir musim 2023/2024. Namun, Milan sedang bekerja keras untuk bisa segera memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Urgensi itu muncul lantaran Rafael Leao kini sedang diamati klub-klub besar Eropa, mulai dari Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona. Di sisi lain, AC Milan tak ingin kehilangan satu di antara pemain terbaiknya untuk saat ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Diupayakan

Pertemuan pertama AC Milan dengan perwakilan pemain sudah dilakukan. Hasilnya belum diputuskan dan tak ada kata sepakat di antara kedua kubu.

Antonio membeberkan pembaharuan kontrak masih terus diupayakan. Dia pun tidak sungkan menyebut ada tiga klub lain yang kini juga terus memantau kondisi sang anak.

"Masih kami kerjakan untuk pembahasan kontrak baru dengan AC Milan. Sampai akhir kontrak pada 2024, kami akan mengurus segalanya, tidak terkecuali dengan Chelsea, Barcelona, atau Real Madrid," ungkapnya kepada Record.

 

3 dari 5 halaman

Betah di Italia

Walaupun opsi untuk keluar dari Italia ada, Antonio memastikan Rafael Leao saat ini betah berada di Italia. Sang pemain merasakan ada cinta yang diberikan oleh para penggemar.

"Dia sangat senang berada di Italia. Dia menyukai orang-orang Italia karena ada hal-hal tertentu yang orang-orang Portugal tidak miliki," tuturnya.

"Di Italia dia juga memenangkan penghargaan pemain terbaik di Liga Italia, bukan karena dia tampan, tetapi karena dia yang terbaik di italia," tambahnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Mesin Gol

Leao pada musim ini menjadi mesin gol Milan. Torehan golnya memang tidak terlalu banyak, hanya tujuh gol dari 20 penampilan di seluruh ajang.

Akan tetapi, kontribusi golnya untuk AC Milan sudah mencapai 16 gol. Ya, pemain yang biasa beroperasi di sisi kiri tersebut sudah mencatatkan sembilan assist.

Sumber: Record

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 16/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer