Sukses


Mykhaylo Mudryk di Persimpangan Jalan, Menuju Real Madrid atau Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Bintang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, tampaknya menjadi properti panas yang diperebutkan dua klub besar Eropa. Menyatakan secara terbuka keinginannya pindah ke Arsenal, gelandang asal Ukraina itu juga diminati oleh Real Madrid.

Mykhaylo Mudryk berhasil mencuri perhatian pecinta sepak bola Eropa sejak musim lalu. Pemain yang juga bisa beroperasi di sisi sayap itu memperlihatkan performa yang impresif bersama Shakhtar Donetsk.

Pada musim ini, Mudryk sudah memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak delapan gol dan delapan assist.

Performa ciamik Mudryk menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Arsenal dan Real Madrid kabarnya tertarik memboyognya pada bursa transfer nanti.

2 dari 5 halaman

Pilihan Mudryk

Berbicara kepada Vlada Sedan di YouTube, Mudryk menyampaikan dirinya lebih suka menjadi starter di Arsenal ketimbang menjadi opsi cadangan di Real Madrid.

"Dari perspektif hipotetis murni, jika ada pilihan untuk menjadi pemain cadangan di Real Madrid atau starter di Arsenal, saya mungkin akan memilih Arsenal," kata Mudryk.

"Namun itu pertanyaan yang sulit, dan melibatkan banyak faktor dalam jawaban saya. Pertama saya ingin mendengar dari manajer bahwa meskipun saya bukan starter yang dijamin, saya akan mendapat kesempatan."

"Pada dasarnya, saya perlu mendengar langsung dari pelatih apa yang dia bayangkan tentang peran saya," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Hampir Pindah

Mudryk juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja pindah pada musim panas. Namun, Shakhtar Donetsk menolak pendekatan apa pun.

“Saya berbicara dengan dua atau tiga pelatih, baik secara langsung atau melalui penerjemah, mereka adalah Nice, Bayer Leverkusen, dan Brentford," ujarnya.

"Ketika tidak berhasil, saya sedikit kesal, tapi seperti yang kita lihat sekarang, rencana Tuhan lebih baik daripada impian saya," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/7/2022)

4 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer