Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jerman vs Jepang di Vidio, Rabu 23 November 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 pekan perdana antara Jerman melawan Jepang akan berlangsung pada, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Pertandingan big match Grup E tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Jerman akan berhadapan dengan Jepang pada di Stadion Internasional Khalifa, Qatar mulai pukul 20.00 WIB. Jerman dan Jepang tergabung di Group E bersama Spanyol dan Kosta Rika. Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Jerman memiliki catatan lebih baik. Jerman mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022, kedua tim akan dipimpin oleh mantan pelatih sebelumnya. Jerman akan dipimpin oleh mantan asisten Joachim Low, Hansi Flick. Sama seperti Jerman, Jepang juga akan dipimpin mantan asisten pelatih Akira Nisniha, Hajime Moriyasu.

Dari kedua tim, terdapat pemain yang tidak akan tampil pada pertandingan nanti. Jerman tidak akan diperkuat Lukas Klostermann akibat cedera ligament pergelangan kaki Agustus lalu. Hansi Flick menegaskan bahwa isu bahawa Klostermann yang tidak akan tampil. Thomas Muller dan Antonio Rudiger diprediksi akan mengincar posisi di line up Der Panzer, meskipun tidak diturunkan kala melawam Oman seminggu sebelum pertandingan pembuka Piala Dunia.

Dari kubu timnas Jepang juga terdapat beberapa pemain yang diragukan tampil. Yuya Nakatama yang sedang cedera digantikan Shuto Machino. Wataru Endo yang mengalami cedera gegar otak pada pertandingan terakhir Stuttgart diragukan tampil, meskipun tetap dimasukkan Hajimu Moriyasu kedalam skuad.

meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Jerman vs Jepang Piala Dunia Qatar 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 23 November 2022

Jerman vs Jepang, pukul 20.00 WIB

link live streaming Kerman vs Jepang dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match Grup E Piala Dunia 2022 antara Jerman kontra Jepang pekan ini. Nonton Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Cek jadwal dan saksikan pertandingan Piala Dunia 2022 eksklusif melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022 yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022. Saksikan juga pertandingan olahraga dunia lainnya hanya di Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer