Sukses


Mengidolakan Lionel Messi, Perasaan Penyerang Liverpool Enggak Karuan Saat Bertemu Langsung

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Luis Diaz, mengaku mengidolakan Lionel Messi dan menjadikan bintang asal Argentina itu sebagai referensi dalam permainan sepak bola. Menariknya, Luis Diaz pernah berhadapan dengan Messi ketika keduanya memperkuat tim nasional masing-masing.

Luis Diaz baru saja bergabung bersama Liverpool pada Januari 2022. Pemain berusia 25 tahun itu diboyong dari klub Portugal, Porto, dengan mahar mencapai 47 juta euro.

Sejak saat itu, Luis Diaz sudah mencatatkan 38 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi. Pemain asal Kolombia itu juga sudah mencetak 10 gol dan 8 assist.

Saat ini Luis Diaz sedang menjalani pemulihan cedera lutut. Dia dikabarkan paling cepat baru pulih dan kembali membela Liverpool pada awal 2023.

2 dari 4 halaman

Pernah Merasa Hampir Mati

Luis Diaz menganggap Lionel Messi adalah pemain panutan terbaiknya. Dia mengaku sangat terkejut ketika mendapatkan momen bertemu langsung Lionel Messi untuk kali pertama.

"Saya hampir mati, saya hampir mengatakan 'Saya mencintai Anda' dan segalanya, haha!" ujar Luis Diaz kepada Majalah SoHo soal pertemuan pertamanya dengan Messi.

"Sungguh, ia selalu menjadi referensi saya. Idola saya yang sebenarnya adalah Ronaldinho, tapi sejak dia pensiun saya tidak pernah bisa bermain melawannya. Pada hari saya bertemu dengan Messi, saya benar-benar akan mati!"

 

3 dari 4 halaman

Berpapasan dengan Messi

Luis Diaz juga menceritakan kalau kali pertama dirinya berpapasan dengan Lionel Messi adalah saat memperkuat tim nasional.

"Saya suka Messi. Pertama kali saya kontak dengannya adalah pertandingan Kolombia di Barranquilla. Namun, saya tidak tampil sebagai starter, saya baru masuk di tim nasional saat itu," ujar Luis Diaz.

"Kemudian saya bertemu dengannya di Copa America dua tahun lalu dan itu adalah emosi yang besar," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Punya Kaus Messi

Luis Diaz belum pernah bertukar kaus dengan Lionel Messi. Meski begitu, dia mengaku sudah memiliki jersey pemain berjulukan La Pulga itu.

"Saya belum bertukar kaus dengannya," ujar Luis Diaz.

"Namun, saya sudah memilikinya. Saya memintanya melalui pemain lain. Dia menandatanganinya untuk saya. Dia menuliskan, 'Dengan kasih sayang untuk Luis'. Hidup saya sudah beres dengan kaus itu!"

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/11/2022)

Video Populer

Foto Populer