Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Mau Permanenkan Arkadiusz Milik

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A, Juventus sangat puas dengan performa Arkadiusz Milik sejak didatangkan ke Turin pada musim panas 2022 kemarin. Hal itu membuat Bianconeri ingin membelinya secara penuh alias secara permanen.

Diketahui, Arkadiusz Milik berstatus sebagai pemain pinjaman Juventus dari Marseille. Namun melihat performanya yang hebat, manajemen Bianconeri dikabarkan ingin membeli secara penuh.

Laporan dari Football Italia, Juventus sangat terkesan dengan penampilan striker berspaspor Polandia itu dan tidak berniat memulangkan kembali ke Olympique Marseille.

Arkadiusz Milik saat ini sedang dinas bersama negaranya di Piala Dunia 2022. Polandia bermain imbang dengan Meksiko 0-0 pada laga perdana Grup C, dan Milik sempat dimainkan sebagai pengganti di babak kedua.

2 dari 4 halaman

Masih Tajam

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pilihan yang dapat diandalkan di skuad Massimiliano Allegri. Milik sudah mencetak enam gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Arkadiusz Milik juga telah mengonfirmasi dalam sebuah wawancara bulan lalu bahwa Juventus sangat ingin mendatangkannya sejak hari-harinya di Napoli dan sekarang mereka tidak berniat kehilangannya musim panas mendatang.

3 dari 4 halaman

Penuh Pengalaman

Penyerang Polandia berusia 28 tahun itu menghabiskan empat setengah tahun bersama Napoli sebelum bergabung dengan Marseille pada Januari 2021. Pada awalnya ia berstatus pinjaman sebelum pindah menjadi permanen.

Dia melakukannya dengan baik di Marseille dan menarik perhatian Juventus pada musim panas kemarin. Benar saja, Si Nyonya Tua membayar 750 ribu Euro untuk menjemputnya dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi beli terlampir.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus siap untuk mengaktifkan opsi pembelian €7 juta yang terkait dengan peminjaman Milik dari Marseille, yang juga mengandung tambahan €2 juta.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer