Sukses


Lionel Messi Makin Dekat Gabung Inter Miami, Setelah Piala Dunia 2022?

Bola.com, Miami - Lionel Messi disebut dapat bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat, Inter Miami setelah Piala Dunia 2022 dan Liga Prancis selesai.

Lionel Messi masih membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 35 tahun itu juga bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1.

The Times mengabarkan bahwa Lionel Messi mendapatkan tawaran dari Inter Miami seusai kontraknya bersama PSG berakhir pada akhir musim ini.

Selain Lionel Messi, Sergio Busquets juga dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Miami ketika masa baktinya bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2023.

2 dari 5 halaman

Kabar dari Fabrizio Romano

Namun, pakar transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Lionel Messi belum memutuskan masa depannya, apakah bakal merapat ke Inter Miami atau bertahan di PSG.

Lionel Messi disebut masih berkonsentrasi penuh bersama Argentina di Piala Dunia 2022 yang baru akan berakhir pada 18 Desember tahun ini.

"Inter Miami menginginkan Lionel Messi dan terus mendekatinya. Namun, PSG juga bakal menyodorkannya perpanjangan kontrak," tulis Fabrizio Romano.

3 dari 5 halaman

Nasib Ditentukan Tahun Depan

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Lionel Messi baru akan menentukan nasibnya pada tahun depan. "Dia belum memutuskan masa depannya," kata Fabrizio Romano.

Lionel Messi baru saja membawa Argentina meraih kemenangan krusial atas Meksiko 2-0 dalam partai kedua Grup C Piala Dunia 2022 pada 26 November 2022.

Dari dua pertandingan dengan Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi telah membuat dua gol dan sebiji assist.

4 dari 5 halaman

Piala Dunia 2022 di Emtek Group

<p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer