Sukses


Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Ekuador vs Senegal di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadirkan laga eksklusif  Grup A antara Ekuador menghadapi Senegal pada, Selasa (29/11/2022) malam WIB, disiarkan hanya melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan lanjutan Group A Piala Dunia Qatar 2022 antara Ekuador vs Senegal diprediksi akan berjalan sengit. Group A saat ini dipimpin oleh Belanda yang berhasil mengoleksi 4 poin, diikuti oleh Ekuador dengan 4 poin, Senegal dengan 3 poin, dan tuan rumah Qatar yang tidak memiliki koleksi poin sama sekali setelah digilas oleh Ekuador dan Senegal. Kekalahan Qatar juga memastikan sang tuan rumah tidak dapat lanjut ke babak selanjutanya.

Hal yang membuat pertandingan di Group A menarik adalah sisa 3 tim lainnya memiliki selisih poin yang tipis sehingga masing-masing tim memiliki kesempatan untuk memasuki babak 16 besar. Baik Ekuador maupun Senegal dipastikan mengincar kemenangan pada pertandingan yang diadakan malam ini.

Meskipun Ekuador cukup memperoleh hasil imbang agar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, namun skuad asuhan Gustavo Alfaro dipastikan mengincar kemenangan demi menjadi juara group. Hasil positif di dua pertandingan awal kala menggilas Qatar dan menahan imbang Belanda menjadi modal kepercayaan diri cukup besar bagi La Tri dalam pertandingan esok hari.

Hasil positif Senegal ketika mengalahkan Qatar juga menjadi modal kepercayaan diri pada pertandingan esok hari. Saat ini, mereka mengincar kemenangan kedua demi memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Aliou Cisse, pelatih Senegal yang dikutip dari The Analyst menyatakan “Kami harus memikirkan pendekatan yang tepat untuk pertandingan terakhir. Kami harus menang untuk lolos ke 16 besar. Konsentrasi kami harus lebih baik karena kami bisa menghindari gol yang membuat kami kebobolan, karena pertandingan Ekuador akan berbeda.”

Enner Valencia yang dibawa keluar lapangan ketika melawan The Oranje pada, Jumat (25/11/2022) membuat Gustavo Alfaro cukup khawatir. Hal ini disebabkan dari semua gol yang bersarang digawang lawan dicetak oleh striker berusia 33 tahun tersebut.

Sementara dari kubu lawan, Senegal tidak memiliki kendala berarti. Skuad asuhan Cisse dipastikan akan kembali menurunkan skuad yang berisi pemain andalan seperti Ismaila Sarr dan Boulaye Dia. Absennya Sadio Mane tidak membuat Senegal terpuruk, hal ini dibuktikan dengan tiga gol yang bersarang digawang lawan dicetak oleh tiga pemain berbeda.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 29 November 2022

Ekuador vs Senegal, pukul 22.00 WIB

link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer