Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Wales Vs Inggris di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertadingan eksklusif Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 Grup B antara Wales berhadapan dengan Inggris akan berlangsung pada, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Pertadingan tersebut disiarkan live streaming hanya melalui layanan OTT Vidio.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada pertandingan persahabatan pada tahun 2020, dimana pada laga tersebut Inggris menang telak 3 - 0 atas tim negara tetangganya itu. Kedua timnas akan kembali berhadapan pada pagelaran Piala Dunia 2022 di fase eliminasi Grup B.

Laga yang bertajuk derby Britania Raya akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Jelang pertandingan, Inggris sebagai pemuncak klasemen dinilai akan mampu meraih kemenangan dengan mudah. Di lain sisi, Wales yang baru mengumpulkan satu poin bertengger di posisi paling bawah klasemen Grup B.

Meski sedang dalam kondisi yang sangat terpuruk, pelatih Wales Rob Page mengatakan jika para pemainnya bertekad untuk bangkit. Dia mengatakan bahwa perjuangan mereka menembus Piala Dunia tahun ini tak akan berakhir dengan sia-sia. “Kami ingin menyelesaikan kompetisi dengan sesuatu yang manis. Perihal lolos atau tidak itu ada di luar kendali kami, tapi kami bertekad menyelesaikannya dengan performa bagus serta kemenangan,” kata Rob Page saat diwawancara.

Meskipun demikian, Wales sebenarnya masih punya peluang untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Mereka harus mampu mengalahkan Inggris dengan minimal skor lima lebih unggul, serta berharap laga antara Iran melawan Amerika Serikat berakhir imbang.

Pertadingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 antara Wales kontra Inggris pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 30 November 2022

Wales vs Inggris, pukul 02.00 WIB

link live streaming Wales vs Inggris dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Wales vs Inggris pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer