Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Australia vs Denmark di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertadingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadirkan laga eksklusif dari Grup D antara Australia melawan Denmark pada, Rabu (30/11/2022) malam WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming hanya melalui layanan OTT Vidio.

Dari 2 pertandingan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda. Australia mampu tampil cukup baik, sedangkan Denmark justru bermain ala-kadarnya dan kurang impresif.

Sejauh ini Australia berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Kemenangan tersebut diperoleh kala bersua Tunisia dengan hanya 1 gol yang berhasil disarangkan Australia. Sedangkan kekalahan pertama diterima saat mereka dicukur habis 4-1 oleh Prancis.

Sedangkan lawannya nanti, Denmark, yang digadang-gadang menjadi tim kuda hitam, sejauh ini tidak bisa tampil maksimal. Dari 2 laga yang telah dilalui, mereka hanya berhasil meraih 1 hasil seri dan 1 kekalahan. Hasil tersebut membuat Denmark hanya mampu mengemas 1 poin dan bertengger di poisis ketiga klasemen Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik dengan saling jual beli serangan. Kedua tim sama-sama akan mengeluarkan kekuatan penuh demi menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia atar 2022.

Secara head to head dan komposisi pemain, Denmark diatas kertas mengungguli Australia. Tetapi, banyak kejutan yang terjadi di Piala Dunia kali ini menjadikan pertandingan menjadi sulit diprediksi siapa pemenangnya.

Menarik menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dalam laga tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 30 September 2022

Australia vs Denmark, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Australia vs Denmark dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Australia vs Denmark pekan ini. Saksikan siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer