Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Kanada Vs Maroko di Vidio

Bola.com, Jakarta Kanada vs Maroko akan menjadi laga hidup dan mati. Ini menjadi ajang pembuktian serta menjadi penentuan bagi timnas Maroko apakah mampu melaju ke babak 16 besar ajang Piala Dunia Qatar 2022 atau pulang. Laga tersebut akan berlangsung pada, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB di Al Thumama Stadium dan akan disiarkan eksklusif hanya melalui layanan online streaming Vidio.

Kiprah kedua tim Kanada dan Maroko pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 sangat berbanding terbalik. Kanada dipastikan tersingkir dari ajang piala dunia setelah tidak pernah meraih kemenangan. Sedangkan Maroko, berhasil tampil impresif pada ajang Piala Dunia kali ini.

Alphonso Davies cs harus angkat koper dari Qatar setelah rentetan hasil buruk yang diterima. Pada matchweek 1, mereka harus menelan kekalahan dari Belgia 0-1. Selanjutnya, mereka ditekuk Kroasia dengan skor 1-4 dan memastikan langkah mereka di Piala Dunia Qatar 2022 harus berakhir.

Berbeda dengan lawannya, Maroko, mereka memiliki ambisi yang besar dan sedang menjaga asa untuk bisa tampil pada babak 16 besar pentas akbar sepakbola dunia ini. Sebelumnya, Maroko berhasil menahan imbang Kroasia 0-0 dan mengalahkan Belgia 2 gol tanpa balas.

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan seru. Maroko akan tampil all-out dan akan mengeluarkan kekuatan penuh demi bisa untuk bisa tampil pada babak 16 besar Piala Dunia atar 2022.

Menarik menanti kejutan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dalam laga tersebut dan siapa 2 tim dari Grup F yang akhirnya akan lolos ke babak 16 besa. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 1 Desember 2022

Kanada vs Maroko, pukul 22.00 WIB

Link live sreaming Kanada vs Maroko dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer