Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jepang Vs Spanyol di Vidio

Bola.com, Jakarta Laga antara Jepang vs Spanyol akan menjadi laga penentuan kedua tim untuk merebutkan satu tiket menuju babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Laga tersebut akan berlangsung pada, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB di Khalifa International Stadium dan akan disiarkan salah saunya melalui layanan online streaming Vidio.

Pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 kali ini, baik Jepang dan Spanyol, sama-sama menampilkan permainan yang cukup impresif. Kedua tim juga sama-sama berpeluang lolos menuju babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jepang sendiri pada babak fase grup berhasil meraih 1x kemenangan dan 1x kekalahan. Kemenangan pertama diraih oleh Jepang kala menekuk tim kuat Eropa, Jerman, dengan skor akhir 2-1. Namun sayang, justru kemenangan spektakuler Jepang harus dinodai oleh kekalahan tipis 1-0 atas Kosta Rika.

Sementara Spanyol, sejauh ini berhasil tampil sangat baik di ajang piala dunia kali ini. Laga pertama, Spanyol tampil superior kala berhasil mencukur habis Kosta Rika dengan skor 7 gol tanpa balas. Pada laga kedua justru berakhir anti-klimaks, Spanyol harus rela berbagi angka dengan Jerman setelah Niclas Füllkrug berhasil menyamakan kedudukan di menit 83.

Dengan hasil dari 2 pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan raihan 4 poin. Diikuti oleh Jepang di peringkat kedua dengan 3 poin, Kosta Rika di tempat ketiga dengan 3 poin dan Jerman di posisi juru kunci dengan raihan 1 poin.

Kedua tim, Jepang dan Spanyol, sama-sama memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Namun, kedua tim juga sama-sama mengincar kemenangan agar bisa memastikan diri lolos dan menjadi juara grup.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Desember 2022

Jepang vs Spanyol, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Jepang vs Spanyol dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton live streaming World Cup Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer