Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022: Serbia vs Swiss Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta Dalam laga lanjutan babak Grup G Piala Dunia Qatar 2022, Serbia akan menghadapi Swiss. Pertandingan tersebut akan digelar pada, Sabtu (3/12/2022) pukul 02.00 WIB di Stadium 974 - Ras Abu Aboud dan akan disiarkan eksklusif hanya melalui layanan online streaming Vidio

Dari 2 pertandingan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda. Swiss mampu tampil cukup baik dengan berhasil menempati posisi kedua klasemen Grup G. Sedangkan Serbia justru terbenam di dasar klasemen

Sejauh ini Swiss berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Kemenangan tersebut diperoleh kala bersua Kamerun dengan hanya 1 gol yang berhasil disarangkan ke gawang Kamerun. Sedangkan kekalahan pertama diterima saat mereka dicukur habis 0-1 oleh Brasil.

Sedangkan lawanny, Serbia, justru harus puas berada di posisi dasar klasemen grup G. Mereka hanya berhasil meraih 1 poin dengan catatan 1 hasil seri dan 1 kekalahan.

Pertandingan diprediksi akan jadi milik Swiss, walaupun demikian laga akan berjalan dengan sangat menarik dengan saling jual beli serangan. Kedua tim sama-sama akan mengeluarkan kekuatan penuh demi menjaga asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menarik menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dalam laga tersebut dan berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 3 Desember 2022

Serbia vs Swiss, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Serbia vs Swiss dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Serbia vs Swiss pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer