Sukses


Inggris Siap Bertempur di Laga Perempat Final Pesta Bola Dunia 2022

Bola.com, Jakarta The Three Lions berhasil tampilkan performa yang maksimal saat bertanding melawan para  pesaingnya di kualifikasi Pesta Bola Dunia 2022 untuk Grup B. Dengan kemenangan mudah 3-0 atas Wales, Inggris telah sukses mengamankan tempatnya agar bisa melaju ke babak perempat final. 

Timnas yang dilatih oleh Gareth Southgate itu bahkan mencetak rekor beberapa kali dalam pertandingan yang dilalui. Salah satunya dilakukan oleh pemain penyerang, Marcus Rashford, yang mampu mencetak tiga gol tercepat selama periode Pesta Bola Dunia 2022 berlangsung.   

Dengan banyaknya prestasi yang diraih, Inggris semakin optimis bisa mengakhiri masa puasa gelarnya selama 56 tahun di liga dunia satu ini. Namun, akankah mimpi ini bisa diwujudkan atau malah pupus di tengah jalan?    

Kemunculan Bintang Muda yang Berbakat

Sempat diragukan karena menggunakan pemain-pemain muda, Inggris nyatanya bisa membuktikan timnya unggul di tiga pertandingan dan seri di satu pertandingan babak penyisihan. Adapun para bintang muda tersebut, yaitu Jude Bellingham, Bukayo Saka, Phil Foden, Conor Gallagher, Mason Mount, dan Declan Rice.

Walaupun umur mereka terbilang belia, namun untuk urusan skill di lapangan hijau sudah nggak perlu diragukan lagi. Bahkan, salah satu pemain termudanya yang bernama Jude Bellingham, sempat menjadi perhatian karena assist yang diberikan saat melawan Senegal pada Senin, 05 Desember 2022. 

Akan Menghadapi Prancis di Perempat Final Pesta Bola Dunia 2022

Keluar sebagai juara di grupnya, Inggris akan menghadapi Prancis di babak Perempat final Pesta Bola Dunia 2022. Pertandingan ini nantinya akan menjadi ajang antara pemain unggulan masing-masing timnas, yaitu Mbappe melawan Walker. 

Meski menghadapi lawan yang sulit, namun nggak menutup kemungkinan bahwa Inggris bisa unggul atas Prancis. Keyakinan ini bisa timbul karena Inggris percaya pada bek kanan mereka, yakni Kyle Walker. Apalagi, pemain senior ini memiliki kecepatan, daya fisik, dan bahkan pengalaman yang tiada duanya di dunia saat ini. 

Laga panas ini sendiri akan ditayangkan pada Minggu, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Untuk itu, jangan sampai kelewatan dan pasang alarmnya agar bisa menyaksikan duel sengit antara dua timnas top tersebut. 

Untuk menemani momen seru dan menyenangkan selama menonton pertandingan Pesta Bola Dunia 2022, maka wajib pula menyediakan cemilan ringan yang super enak. Oleh karena itu, Maxicorn bisa banget jadi solusinya.

Snack Tortila dengan bentuk segitiga ini terbuat dari jagung asli dan memiliki rasa yang berani dan tekstur super crunchy. Makanya, #BuatPemberani seperti kamu, perlu sekali untuk menyediakan Maxicorn yang bisa ekspresikan keberanian.

Video Populer

Foto Populer