Sukses


Erik ten Hag Girang MU Bersua Barcelona pada Playoff Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Barcelona dalam dua laga playoff Liga Europa musim ini. Manajer MU, Erik ten Hag, mengaku senang dengan hasil undian tersebut dan siap meladeni El Barca.

Seperti yang sudah diketahui, Tim Setan Merah tidak bisa langsung lolos ke-16 besar Liga Europa 2022/2023. Manchester United hanya finish sebagai runner-up pada fase grup, sehingga mereka harus memasuki playoff.

Lawan yang mereka hadapi nanti adalah tim lungsuran dari fase grup Liga Champions. Kebetulan hasil undian kemarin mempertemukan Tim Setan Merah dengan Barcelona.

Ten Hag mengaku antusias dengan hasil undian tersebut. "Ya, saya tidak sabar untuk memainkan pertadingan melawan Barcelona," buka manajer asal Belanda tersebut kepada MUTV.

 

2 dari 4 halaman

Gaya Bermain Ciamik

Ada alasan mengapa Erik ten Hag terkesan berjumpa dengan Barcelona. Sang manajer menilai raksasa La Liga tersebut punya gaya bermain yang cantik.

Ten Hag mengaku tertantang untuk menghadapi tim-tim dengan gaya bermain yang cantik, karena itu bisa menunjukkan seberapa jauh perkembangan Manchester United.

"Saya pribadi sangat menyukai gaya bermain Barcelona. Jadi saya rasa pertandingan ini akan jadi laga yang sangat bagus untuk kami," sambung Ten Hag.

 

3 dari 4 halaman

Pikir Nanti

Lebih lanjut, Ten Hag menegaskan tidak mau terlalu memikirkan laga melawan Barcelona. Dia menyebut Manchester United masih harus melakoni beberapa pertandingan sebelum jumpa Los Cules.

"Pertama-tama kami memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan. Jadi kami akan fokus ke setiap pertandingan yang akan kami hadapi nanti," sambung Ten Hag.

"Ketika pertandingan itu tiba, kami akan membuat rencana yang cermat dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Leg Pertama

Manchester United dipastikan akan melakoni laga tandang terlebih dahulu dalam leg pertama fase knockout itu.

Mereka akan bertamu ke Camp Nou pada 17 Februari 2023 mendatang sebelum menjamu Barcelona di Old Trafford pada 24 Februari nanti.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/12/2022)

Video Populer

Foto Populer