Sukses


Bos Besar PSG Pede Lionel Messi Bakal Teken Perpanjangan Kontrak usai Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan klubnya setelah Piala Dunia 2022.

Kesepakatan pemain berusia 35 tahun itu dengan PSG akan berakhir Juni 2023, dan ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya mencuat beberapa bulan terakhir.

Barcelona dikatakan tertarik untuk merekrut kembali pemain internasional Argentina itu, sementara ada juga ketertarikan dari klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

Namun, Messi baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia serius mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru di PSG, yang menggaetnya dengan status bebas transfer pada tahun 2021.

"Saya lebih menyukai Paris sekarang, saya telah menemukan kotanya dan saya merasa luar biasa," kata Lionel Messi seperti dikutip Le Parisien.

 

2 dari 5 halaman

Suara Messi

Lionel Messi mengungkapkan kini mulai terbiasa dengan suasana kota Paris, setelah belasan tahun tinggal di Barcelona. "

Hal-hal terjadi sangat tiba-tiba, bukan tujuan saya untuk meninggalkan Barcelona, dan semuanya sangat tiba-tiba. Setelah masa yang panjang dan masa-masa sulit ini, saya senang tinggal di mana saya tinggal, dan keluarga saya dan saya menikmati Paris."

"Awalnya sulit, kami tinggal di tempat yang sama sepanjang hidup kami, saya tidak pernah pindah, dan saya tidak tahu bagaimana rasanya pergi."

"Kami tidak mengharapkan ini, itu terjadi sangat cepat, dan kami harus meninggalkan Barcelona dalam semalam. Kami menemukan diri kami di lingkungan baru."

"Kami memiliki hidup kami di Barcelona, teman-teman kami, kebiasaan kami, dan kami menemukan diri kami di tempat yang berbeda, dengan bahasa lain, sepak bola lain, iklim lain, saya sangat menderita karenanya. Itu sulit. Tapi, hari ini, saya menikmati semuanya termasuk sepak bola."

3 dari 5 halaman

Diskusi Kontrak Anyar

Messi tampil mengesankan untuk PSG musim ini. Ia mencetak 12 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain Messi telah mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2022 untuk membantu Argentina mencapai perempat final..

Al-Khelaifi telah mengungkapkan bahwa diskusi kontrak akan dimulai setelah Piala Dunia, dan presiden PSG yakin sang penyerang tersebut ingin tetap di Paris.

"Dia sangat senang, Anda bisa melihatnya bersama tim nasional. Jika seorang pemain tidak senang, Anda akan melihat performa mereka tidak bagus untuk tim nasional," kata Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

4 dari 5 halaman

Setelah Piala Dunia

“Dia tampil fantastis musim ini untuk kami, dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional dan klub," tutur Nasser Al-Khelaifi.

"Jadi apa yang kami sepakati bersama? Bahwa setelah Piala Dunia kami akan duduk bersama. Tapi perlu saya tegaskan, kedua belah pihak, pihak klub kami dan dia, sangat senang, kami akan serius berbicara setelah Piala Dunia."

Lionel Messi akan mengapteni Argentina menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia pada Sabtu (10/12/2022) dini hari.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

<p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer