Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Ajak Luka Modric Gabung AS Roma, Sudah Lakukan Kontak

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dan AS Roma jadi salah satu pihak yang tertarik menampung Luka Modric pada musim 2023/2024.

Saat ini, Luka Modric masih berstatus pemain Real Madrid. Namun pada akhir musim ini, kontrak pemain Timnas Kroasia itu berakhir.

Sampai sejauh ini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 37 tahun tersebut. Jose Mourinho melihat celah ini.

Menurut El Nacional, juru taktik asal Portugal itu berminat membawa Luka Modric ke ibu kota Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Lakukan Kontak

Masih menurut El Nacional, Jose Mourinho sudah melakukan kontak langsung kepada Luka Modric.

Bahkan disebut kontak antara keduanya terjadi saat Piala Dunia 2022 atau saat Modric memperkuat Timnas Kroasia.

Saat ini pemain berusia 37 tahun itu masih menjalani satu pertandingan yaitu perebutan posisi ketiga melawan Maroko hari Sabtu. 

Hanya saja belum ada berita lanjutan apakah Luka Modric tertarik dengan ajakan Jose Mourinho. 

3 dari 5 halaman

Kandidat Kuat Pelatih Timnas Portugal

Sementara itu Jose Mourinho menjadi kandidat kuat pelatih Timnas Portugal untuk menggantikan Fernando Santos. Pria berjulukan The Special One itu bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) baru saja mengumumkan kepergian Fernando Santos pada Kamis (15/12/2022) setelah kegagalan tim berjulukan A Selecao itu di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo dkk. tersingkir dalam babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Maroko 0-1 pada 10 Desember 2022.

Fernando Santos telah menjadi pelatih Timnas Portugal sejak 2014. Arsitek berusia 68 tahun itu berhasil mempersembahkan gelar Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019 untuk A Selecao.

4 dari 5 halaman

Buruan Nomor 1

Media Portugal, Record mengabarkan bahwa FPF menjadikan Jose Mourinho sebagai buruan nomor satu penerus Fernando Santos untuk menangani Bruno Fernandes cs.

Namun, Jose Mourinho masih memoles AS Roma. Juru taktik berumur 59 tahun itu masih terikat kontrak panjang hingga Juni 2024 sejak Juli 2021.

Jose Mourinho disebutkan dapat melatih Portugal dan AS Roma sekaligus jika menerima proposal dari FPF untuk memimpin A Selecao dalam Kualifikasi Euro 2024.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer