Sukses


Liga Italia: Dilirik Banyak Klub, Rafael Leao Disarankan Segera Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Rafael Leao tampil impresif bersama AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal itu menjadi satu di antara pemain kunci I Rossoneri yang menjuarai Serie A musim lalu.

Rafael Leao sebenarnya masih memiliki kontrak di AC Milan hingga Juni 2024. Namun, baru-baru ini Milan sudah menyodorkan penawaran kontrak baru kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Pelatih AC Milan, Stefano Piolimendorong Leao untuk segera menyetujui proposal perpanjangan kontrak itu. Ia sangat berharap winger Timnas Portugal itu tetap menjadi bagian dari tim asuhannya.

"Saya memberinya saran untuk menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di AC Milan," ungkap Stefano Pioli kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Stefano Pioli tidak melihat alasan Rafael Leao akan meninggalkan AC Milan. Pioli merasa pemain keturunan Angola itu sangat bahagia berada di Milan.

"Saya melihat Rafael Leao sangat bahagia berada di sini," ujarnya.

Lebaih lanjut, pelatih asal Italia itu pun tak ragu memberikan janji kepada Leao. Pioli berjanji akan membantunya terus berkembang sebagai pemain yang lebih baik di AC Milan.

"Leao akan mendapatkan kesempatan untuk terus berkembang di Milan. Dia juga merasa sangat nyaman dengan apa yang ada di tim ini," klaim eks pelatih Fiorentina itu.

3 dari 4 halaman

Dua Gol di Piala Dunia 2022

Rafael Leao yang tampil impresif bersama AC Milan dalam beberapa musim terakhir, mulai mendapatkan tempat di lini depan Timnas Portugal.

Leao pun ambil bagian bersama Portugal di Piala Dunia 2022. Penampilan eks pemain Sporting Lisbon itu cukup impresif di Qatar.

Ia mampu mencetak dua gol dalam lima kali kesempatan bermain. Namun, Leao tak mampu membawa Portugal melaju terlalu jauh.

Timnas Portugal kalah dari Maroko pada perempat final. Portugal sampai saat ini masih belum bisa menjadi juara di ajang Piala Dunia.

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer