Sukses


Liga Italia: Isu Jose Mourinho Jadi Pelatih Timnas Portugal, Pemain AS Roma Ini Berikan Bocoran

Bola.com, Jakarta - Fernando Santos tidak lagi berstatus sebagai pelatih Timnas Portugal usai Piala Dunia 2022. Isunya, nama pelatih AS Roma, Jose Mourinho disebutkan sebagai pengganti.

Namun media-media internasional ramai menyebutkan, Jose Mourinho berminat double job, alias mengambil pekerjaan sebagai pelatih AS Roma dan Portugal.

Skuad AS Roma sendiri saat ini sedang berada di Portugal dalam pemusatan latihan jelang kembali bergulirnya Liga Italia 2022/2023.

Pada sela-sela pemusatan latihan ini, seorang pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy turut membicarakan masa depan Jose Mourinho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Bertahan

Stephan El Shaarawy menyatakan semua elemen di dalam tim AS Roma sangat berharap Jose Mourinho bertahan.

"Semua orang berharap Mourinho bertahan di Roma untuk waktu yang lama," katanya El Shaarawy saat diwawancara La Gazzetta dello Sport.

"Dia fokus pada Roma dan kami semua fokus pada latihan. Dia adalah orang yang murah hati dan naluriah. Saya yakin dia akan bertahan di Roma," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Situasi Kontrak

Jose Mourinho saat ini terikat kontrak berdurasi sampai Juni 2024. Dia tanda tangan kontrak berdurasi tiga tahun pada tahun 2021 yang lalu.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan Jose Mourinho akan menentukan masa depannya di tim usai akhir musim.

Yang pasti situasinya jelas, manajemen AS Roma tidak memberikan restu buat Jose Mourinho untuk double job. Artinya, juru taktik asal Portugal itu harus memilih antara AS Roma atau Timnas Portugal.

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Tabel Klasemen

Video Populer

Foto Populer