Sukses


Liga Inggris: Inter Milan dan Juventus Sikut-Sikutan Berebut Christian Pulisic

Bola.com, London - Dua klub raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap bertarung memperebutkan tanda tangan penyerang Chelsea, Christian Pulisic. 

Pulisic gabung Chelsea dari klub Bundesliga Borussia Dortmund dengan banderol 64 juta euro pada musim panas 2019. Meskipun menyuguhkan start yang menjanjikan di Liga Inggris, pemain asal Amerika Serikat itu gagal memenuhi harapan tinggi di Stamford Bridge. 

Dia hanya menyumbangkan 26 gol dan 21 assist untuk The Blues di semua ajang kompetisi selama tiga tahun di London sejauh ini. Itu termasuk satu gol dan dua assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

Chelsea dikabarkan tidak yakin Pulisic bakal memberikan kontribusi brilian lagi. Mereka ingin melepas Pulisic segera dan meraup keuntungan semaksimal mungkin. 

Inter Milan dan Juventus dikabarkan antusias dengan prospek tersebut. Mereka siap sikut-sikutan memperebutkan servis sang pemain. 

 

2 dari 4 halaman

Pulisic Menyambut Baik Kans Pindah ke Liga Italia

Menurut Daily Mail, Senin (26/12/2022), jika Pulisic meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023, maka kemungkinan statusnya pindah permanen.

Pulisic dikabarkan membuka kans dengan ide meninggalkan Stamford Bridge demi mendapatkan karier lebih baik.

 Sang penyerang menyambut baik ide bergabung ke Inter Milan atau Juventus. Dia yakin kedua klub tersebut akan memberinya waktu bermain yang cukup untuk menemukan kembali performanya.

 

3 dari 4 halaman

Banderol Pulisic

The Blues sepertinya tidak akan meminta banderol yang mendekati 64 juta euro yang mereka bayarkan untuk mendatangkan Pulisic dari Dortmund. Alasannya, nilai pemain tersebut anjlok selama beberapa tahun terakhir.

Saat ini, Pulisic memiliki nilai pasar 38 juta euro, menurut Transfermarkt. Chelsea mungkin akan menuntut biaya sekitar itu dari Inter Milan dan Juventus untuk melepaskan Pulisic.

Kontrak Pulisic di Stamford Bridge akan habis pada musim panas 2024. Artinya, ini adalah waktu yang ideal bagi Chelsea melepas pemain AS itu. 

Sumber: Daily Mail, Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer