Sukses


MOTION GRAFIS: Enzo Fernandez dan 5 Pemain yang Harga Pasarnya Melonjak Jelang Bursa Transfer Musim Dingin

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer musim dingin segera dibuka Januari mendatang. Usai gelaran Piala Dunia 2022, banyak pemain yang tampil baik dan bahkan mencuri perhatian beberapa klub. Berkat Penampilan yang apik, membuat harga pasar sang pemain ikut meroket. Salah satunya Enzo Fernandez yang berhasil juara Piala Dunia bersama Argentina.

Enzo Fernandez yang kini merumput bersama klub asal Portugal, Benfica menjadi salah satu pemain yang harga pasarnya melonjak sangat tinggi. Dilansir dari situs Transfermarkt, harga Enzo sekarang menyentuh nilai 55 juta Euro atau sekitar 922 miliar Rupiah.

Kenaikan yang sangat signifikan berkat penampilan apiknya bersama Argentina yang berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia di Qatar belum lama ini.

Di Piala Dunia kemarin, Enzo bermain penuh sebanyak 7 pertandingan. Dari 7 pertandingan, ia berhasil mencetak 1 gol saat melawan Meksiko dalam babak penyisihan grup dan tercatat memberi 1 umpan yang berbuah gol.

Meski kontraknya bersama Benfica masih sangat panjang, namun pemain berusia 21 tahun itu menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa seperti, Real Madrid, Liverpool, Chelsea hingga Newcastle United.

Selain Enzo Fernandez, masih banyak lagi pemain yang nilai pasarnya melonjak naik di akhir tahun 2022 ini, dan mungkin bakal laris di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Siapa saja mereka? Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer