Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Siap Melepas Alex Sandro, McKennie Diincar Dortmund

Bola.com, Jakarta - Juventus bisa jadi kehilangan dua pemain yang cukup sering mengisi skuad utamanya. Ya, Alex Sandro dan Weston McKennie berpotensi pergi meninggalkan tim berjulukan Bianconeri.

Bek kiri Alex Sandro menuju pintu keluar Juventus musim depan. Kontraknya segera berakhir dan pihak Si Nyonya Tua enggan memberikan tawaran pembaruan.

“Tidak ada diskusi yang sedang berlangsung untuk memperpanjang kontrak saat ini. Kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang atau saat musim 2022/2023 selesai,” tulis jurnalis dan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di akun twitternya.

Menurut Romano, Juventus memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama satu tahun lagi. Namun kubu Juventus sepertinya tidak mempertimbangkan menambah kontrak baru untuk Alex Sandro.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Pengganti

Juventus sepertinya sudah menemukan pengganti Aex Sandro. Adalah Samuel Iling Junior. Pemain Inggris berusia 19 tahun itu menarik perhatian pelatih Massimiliano Allegri.

Iling Junior sudah sering dimainkan dan mendapat menit bermain di Juventus. Ia sudah mencatat tiga penampilan bersama Juventus musim ini dan menyumbang satu assist.

Ia cukup piawai beroperasi di sektor bek kiri, layakya Alex Sandro. Iling Junior juga baru saja menambah kontrak baru yang akan berakhir pada 2025 mendatang.

3 dari 4 halaman

McKennie Menuju Dortmund

Sementara itu, pemain Juventus lainnya, Weston McKennie juga sedang diincar klub lainnya. Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund siap mengamankan tanda tangan gelandang Amerika Serikat itu.

Laporan dari Daily Mail, Die Borussen menyiapkan mahar senilai 32 juta dollar atau Rp498 miliar demi merekrutnya. Langkah itu diambil Dortmund untuk mengantisipasi pengganti Jude Bellingham yang bakal pergi ke Real Madrid atau Liverpool.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer