Sukses


Sembuh dari Tumor Testis, Sebastien Haller Siap Unjuk Gigi Bersama Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Sebastien Haller menjalani 2022 dengan cukup sulit. Penyerang berpaspor Pantai Gading itu didiagnosis mengalami turmor testis pada November tahun lalu.

Sebastien Haller bahkan harus menjalani operasi saat itu. Ia harus menepi sementara dariBorussia Dortmund.

Padahal, Haller baru digaet Dortmund pada musim panas 2022. Saat itu BVB memproyeksikan eks pemain West Ham dan Ajax Amsterdam itu sebagai pengganti Erling Haaland.

Diketahui, Haaland pergi ke Manchester City pada Juli 2022. Namun, belum sempat bersinar di Dortmund, Sebastien Haller sudah harus menepi.

2 dari 3 halaman

Ikut Latihan

Namun kini, kabar baik mendatangi Sebastien Haller. Penyerang berusia 28 tahun tersebut sudah semakin membaik, dan mengikuti sesi latihan bersama Borussia Dortmund.

Haller mau menyambut 2023 dengan lebih bahagia. Ia tampak lebih optimistis menyambut tahun ini setelah menjalani 2022 dengan berat.

"2022 bukan tahun yang mudah bagi saya. Tetapi, saya siap untuk tantangan yang siap hadir pada 2023. Tak sabar bertemu kalian lagi," ujar Haller melalui akun Twitter resminta @HallerSeb.

3 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Kembalinya Sebastien Haller tentu sangat penting bagi Borussia Dortmund. Saat ini, Die Borussen tengah berusaha keras untuk merangsek ke papan atas.

Borussia Dortmund menempati posisi enam klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 15 laga.

Haller belum sempat beraksi pada laga resmi bersama Borussia Dortmund. Sang striker lebih dulu terkena cedera dan kemudian dilanjutkan dengan tumor testis.

Video Populer

Foto Populer