Sukses


Prediksi Starting XI Juventus Vs Udinese: Pemain Bintang Piala Dunia 2022 Kembali ke Skuad

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Udinese pada giornata ke-17 Serie A 2022/2023. Laga ini akan digelar di Juventus Stadium, Turin pada Minggu (8/1/2023) pukul 00.00 WIB.

Pada laga ini pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bisa menurunkan skuad terbaik sejak awal laga. Para pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 seperti Adrien Rabiot dan Leandro Paredes sudah kembali ke skuad.

Federico Chiesa yang sempat lama absen karena cedera juga sudah fit. Chiesa bisa diandalkan sejak awal laga.

Namun, Paul Pogba kemungkinan besar masih akan absen. Pemain asal Prancis itu masih berjuang menuju 100 persen kesembuhan.

2 dari 5 halaman

Bisa Mengejutkan

Di sisi lain Udinese tampil dengan permainan yang menarik di musim ini. Si Zebra Kecil tampak tidak takut untuk bermain atraktif.

Udinese pada musim lalu bersaing di zona degradasi. Namun, kini mereka menempati posisi delapan klasemen sementara.

Roberto Pereyra bakal menjadi motor utama serangan Udinese. Pemain asal Argentina itu bakal menjadi kunci di lini tengah.

Di lini depan, Udinese akan kembali mengandalkan Beto. Penyerang Portugal itu sudah mencetak enam gol di Serie A musim ini.

3 dari 5 halaman

Nyaman di Papan Atas

Juventus sempat terseok-seok pada awal musim. Mereka bahkan sempat terlempar keluar dari 10 besar.

Namun, belakangan Si Nyonya Tua tampak semakin nyaman berada di papan atas. Mereka kini menempati posisi ketiga dengan 34 poin.

Dalam lima laga terakhir di Serie A, Juventus juga selalu meraih kemenangan. Meski kemenangan itu kerap diraih dengan susah payah.

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI Juventus vs Udinese

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczęsny (Kiper), Danilo, Gleison Bremer, Federico Gatti (Belakang), Federico Chiesa, Weston McKennie, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Tengah), Arkadiusz Milik, Moise Kean (Depan).

Pelatih: Massimiliano Allegri

Udinese (3-1-4-2): Marco Silvestri (Kiper), Enzo Ebosse, Rodrigo, Nehuen Perez (Belakang), Walace, Roberto Pereyra, Jean-Victor Makengo, Sandi Lovric, Destiny Udogie (Tengah), Isaac Success, Beto (Depan).

Pelatih: Andrea Sottil

5 dari 5 halaman

Posisi Tim Favorit Kamu di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer