Sukses


VIDEO: Inter Milan Bermain Imbang 2-2 Lawan Tim Promosi Monza

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal meraih angka penuh saat dijamu oleh tim promosi, Monza di Liga Italia pekan ke-17. Bermain di Stadion Brianteo, Inter Milan bermain imbang 2-2, Minggu (8/1/23).

Kedua tim bermain saling serang di awal babak pertama. Terbukti 3 gol langsung tercipta pada awal babak pertama. Monza berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Patrick Ciuria pada menit ke-11. Lalu Inter sukses membalas gol lewat Matteo Darmian. Pada menit ke-22, Inter Milan berbalik unggul setelah Lautaro Martinez menjebol gawang Monza. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Monza berkali-kali menciptakan peluang, namun belum berhasil menemui sasaran. Pada akhirnya, pada menit injury time, Monza berhasil menyamakan kedudukan setelah Denzel Dumfries mencetak gol bunuh diri. Skor berakhir 2-2.

Dengan hasil ini, Inter Milan gagal menggusur AC Milan di posisi keempat, dan masih berada di peringkat keempat dengan raihan 34 poin. Sedangkan Monza berada di peringkat 14 dengan raihan 14 poin.

Video Populer

Foto Populer