Sukses


8 Perkenalan Pemain Baru dengan Cara Aneh (Bagian I): Ada yang Undang Pesulap hingga Salah Tempat

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer pemain bulan Januari 2023 ini telah resmi dibuka. Pada bulan ini, para pecinta sepak bola akan mendapat suguhan perkenalan pemain baru.

Sebelumnya, Liverpool telah memperkenalkan penyerang baru mereka, Cody Gakpo di awal bulan. Lalu bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo juga diperkenalkan sebagai pemain baru klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun telah diperkenalkan klub di Mrcool Park saat sesi latihan terbuka. Belasan ribu suporter klub maupun penggemar Ronaldo datang untuk menyaksikan prosesi perkenalan itu.

Prosesi perkenalan pemain baru ini kerap klub lakukan untuk menyambut pemain barunya. Mereka akan memamerkan pemain barunya kepada para suporter bahkan para rivalnya.

Namun, ada sekitar delapan perkenalan pemain baru yang dilakukan secara aneh meski tujuannya supaya membuat banyak orang terkesan. Pada bagian pertama, mari bahas empat perkenalan pemain baru yang terasa aneh.

2 dari 5 halaman

1. Santi Cazorla

Klub La Liga, Villarreal mengambil inspirasi dari julukan "little magician" dari Santi Cazorla saat memperkenalkannya. Klub bahkan mengundang pesulap sungguhan dalam prosesi perkenalan Santi Cazorla.

Sebuah wadah kosong dipenuhi asap sebelum Carzola muncul entah dari mana dan kemudian keluar dari wadah itu. Tentu perkenalan yang disaksikan oleh 1.000 orang ini terasa aneh.

3 dari 5 halaman

2. Paulo Dybala

Hal yang aneh saat AS Roma memperkenalan Paulo Dybala yakni acara tidak dilakukan di stadion tetapi di sebuah museum tepatnya di Palace of Italian Civilisation. Meski berlangsung di museum peradaban Italia, tidak menyurutkan ribuan orang hadir.

Sekitar 8.000 suporter AS Roma hadir saat perkenalan eks pemain Juventus ini. Hal itu juga membuat Paulo Dybala menangis dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Bryan Robson

Ada tugas khusus saat Bryan Robson secara resmi bergabung dengan Middlesbrough tahun 1994. Dia didaulat menjadi pemain baru sekaligus sebagai manajer klub.

Hal unik terjadi saat perkenalannya ketika dia mengenakan jersey Middlesbrough dengan celana pendek putih, berkaos kaki merah dan berbalut jas serta dasi. Mengenakan pakaian aneh tanpa sepatu ini, Robson bahkan menjugling bola.

 

5 dari 5 halaman

4. Brian Deane

Leeds United mendapatkan pemain asli kelahiran kota tersebut, Brian Deane tahun 1993. Sang striker diharapkan menunjukan ketajamannya sebagai penembak jitu di Leeds.

Hal tersebut terlihat saat perkenalan sang pemain, di mana Deane membawa sepasang revolver. Sayangnya, sang striker gagal menjadi penembak jitu yang andal di Leeds United.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer