Sukses


Kiper Real Madrid Ikut Komentari Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr, Sinyal Mau Nyusul?

Bola.com, Madrid - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr menyita banyak perhatian dari seluruh masyarakat dunia. Tak terkecuali dengan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada awal Januari 2023. Pemain asal Portugal itu menyepakati kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan gaji 175 juta pounds per musim (Rp3,3 triliun).

Menurut Thibaut Courtois, kepindahan Ronaldo ke Al Nassr bakal memberikan dampak yang signifikan pada sepak bola Arab Saudi. Menurut Courtois, sepak bola Arab Saudi bakal berkembang pesat.

"Cristiano Ronaldo? Arab Saudi ingin berkembang dalam sepak bola. Kami telah melihat bagaimana mereka menang melawan Argentina pada Piala Dunia," kata Thibaut Courtois seperti dikutip Sportskeeda.

2 dari 5 halaman

Dukung Kesuksesan

Thibaut Courtois mendukung Al Nassr untuk meraih kesuksesan bersama Cristiano Ronaldo. Menurut Courtois, Ronaldo bakal membantu klub Arab Saudi itu untuk meraih kesuksesan di liga.

"Saya rasa Al Nassr membuat Cristiano Ronaldo memenangi liga," tegas Courtois.

Sejauh ini, Al Nassr sudah meraih sembilan gelar liga. Pencapaian itu terakhir diraih pada musim 2019-2020.

3 dari 5 halaman

Debut Akhir Pekan Ini

Cristiano Ronaldo belum bermain pada laga terakhir Al Nassr di Liga Arab Saudi. Ketika itu, Ronaldo hanya menonton rekan setimnya dari ruang ganti saat mengalahkan Al Ta'ee dengan skor 2-0 (6/1/2023).

Besar kemungkinan Ronaldo akan menandai debut pada laga selanjutnya. Al Nassr akan bertandang ke markas Al Shabab pada 15 Januari 2023.

Bila dimainkan, Ronaldo akan menandai debutnya di sepak bola Arab Saudi bersama Al Nassr. Menarik untuk menantikan aksi Ronaldo bersama klub berjulukan Al-Aalami itu.

4 dari 5 halaman

Mulai Sering Dikaitkan

Sejumlah bintang dunia mulai dikaitkan dengan Al Nassr sejak Ronaldo bergabung. Ada nama Pepe hingga Marko Reus.

Menurut kabar yang beredar, Pepe menjadi rekomendasi dari Ronaldo. Langkah untuk mengamankan jasa Pepe tak mustahil karena sang pemain berada dalam beberapa bulan terakhir kontraknya bersama FC Porto.

Begitu juga dengan Marco Reus. Saat ini, pemain asal Jerman itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 bersama Borussia Dortmund.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Unggahan Al Nassr

Video Populer

Foto Populer