Sukses


MOTION GRAFIS: Isco dan 5 Pemain Top yang Masih Menganggur di Bursa Transfer Tahun 2023

Bola.com, Jakarta Jendela bursa transfer musim dingin 2023 sedang berlangsung. Periode ini biasanya digunakan para pemain untuk berganti klub. Sejauh ini, beberapa pemain top tidak memiliki klub alias menganggur, salah satunya Isco.

Isco sebenarnya baru bergabung dengan Sevilla pada musim panas kemarin. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut cuma bertahan selama empat bulan di klub tersebut.

Isco mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi bersama Sevilla. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak satu gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Namun, Isco memutuskan untuk meninggalkan Sevilla belum lama ini. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Selanjutnya ada nama Hatem Ben Arfa, berhasil meraih banyak gelar selama bermain di Prancis. Dia juga pernah menjadi pemain favorit penggemar di Newcastle.

Kontrak Ben Arfa di Lille tidak diperpanjang pada musim panas kemarin. Alhasil, mantan pemain PSG itu sampai sekarang masih belum punya klub.

Ben Arfa saat ini berusia 35 tahun. Dia bisa menjadi pemain yang brilian di lingkungan yang tepat.

Selain Isco dan Ben Arfa, masih ada beberapa pemain lagi yang saat ini tidak memiliki klub atau menganggur di bursa transfer tahun 2023. Berikut video rangkumannya.

Video Populer

Foto Populer