Sukses


7 Bintang Sepak Bola Dunia yang Dijuluki Playboy Kelas Kakap: Cristiano Ronaldo hingga Ronaldinho

Bola.com, Jakarta - Belum lama ini mantan pesepak bola Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique bercerai dengan istrinya, Shakira. Perceraian itu menurut Shakira karena dipicu pengkhianatan.

Penyanyi asal Kolombia ini menyebut Gerard Pique berselingkuh dengan wanita lain. Meski tidak diungkap siapa wanita yang berada di tengah hubungan Pique dan Shakira, perceraian tidak bisa terhindarkan.

Bagi seorang pemain sepak bola apalagi bintang dunia, wanita-wanita cantik kerap berada di sekiling mereka. Selain paras yang rupawan, bintang lapangan hijau ini memiliki ketenaran hingga uang melimpah.

Tidak heran, para wanita cantik mulai dari orang biasa, selebriti maupun model mengantre untuk menjadi pacar sang pemain. Meskipun ada pemain sepak bola yang setia dengan satu pasangan bahkan menikah dengan cinta pertamanya sejak remaja seperti Lionel Messi.

Berikut daftar tujuh pesepak bola dunia yang dianggap playboy karena kerap berganti atau memiliki banyak pacar. Langsung intip saja nama-namanya.

 

2 dari 8 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah satu di antara pemain sepak bola paling terkenal hampir dua dekade ini. Dia kaya, terkenal, pesepak bola yang sangat berbakat dengan raihan banyak gelar dan memiliki ratusan juta penggemar.

Tak hanya trofi yang banyak, daftar mantan kekasihnya juga panjang. Mulai dari model asal Brasil, Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Portugal bahkan India dikabarkan memiliki hubungan yang dekat selama dia menjadi pemain profesional.

 

3 dari 8 halaman

2. Ronaldo Nazario

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, memiliki 15 gol di Piala Dunia yang belum tersentuh pemain lainnya di Brasil. Di luar lapangan, dia dikenal sebagai Don Juan. 

Dia bahkan sempat terlibat skandal dengan menyewa beberapa pelacur yang ternyata seorang waria. Pelacur itu sempat memeras Ronaldo supaya skandal tersebut tidak terbongkar, tetapi akhirnya sang bintang mengakui sendiri kepada publik.

 

4 dari 8 halaman

3. Antonio Cassano

Sebelum merilis otobiografinya 'La Dico Tutto' (Saya Mengatakan Segalanya) Antonio Cassano dikenal sebagai penyerang berbakat Italia tetapi sangat bengal di dalam maupun luar lapangan. Dia mengklaim telah tidur dengan banyak wanita.

Dalam bukunya itu, Cassano mengaku telah tidur dengan 600 hingga 700 wanita dalam waktu 11 tahun. Alasan dia sering berhubungan seks khususnya menjelang hari pertandingan karena mengklaim bisa meningkatkan kinerjanya di lapangan. 

 

5 dari 8 halaman

4. Ashley Cole

Cheryl Cole adalah wanita muda yang sangat pemaaf. Meski mendengar banyak kabar suaminya yang juga mantan bek Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole, kerap berselingkuh, Cheryl selalu bisa memaafkan.

Namun, foto telanjang sang suami bersama seorang wanita pada Februari 2010 akhirnya membuat sang model murka. Cheryl ngotot berpisah dan resmi bercerai dengan mantan bek Timnas Inggris ini.

 

6 dari 8 halaman

5. Ronaldinho

Bukan rahasia umum jika Ronaldinho tidak bisa lepas dari kehidupan malam saat masih aktif bermain. Bahkan saat Fluminense tertarik meminangnya, Ronaldinho ingin kontraknya ada klausul klub tetap mengizinkannya pergi ke diskotik beberapa hari dalam seminggu.

Klub menyetujui, dan Ronaldinho profesional kala bermain di lapangan dan tetap memberikan yang terbaik. 

 

7 dari 8 halaman

6. George Best

Mungkin mantan pemain Inggris dan Manchester United ini yang paling ahli menjadi pesepak bola playboy. Mendiang George Best tidak hanya genius di lapangan tetapi juga saat mahir merayu wanita.

Bahkan reputasi Best sebagai pecinta wanita dan alkohol bagian yang mendebarkan serupa saat melihat penampilannya bersama Manchester United. Dia sering berganti wanita termasuk empat kontestan Miss World.

 

8 dari 8 halaman

7. Gabby Agbonlahor

Pada tahun 2008, striker Aston Villa Agbonlahor berhasil menyamai kecemerlangannya di lapangan dengan di luar lapangan. Agbonlahor memulai musim dengan mencetak hat-trick dalam waktu tujuh menit untuk Aston Villa.

Lalu hanya beberapa minggu kemudian terungkap dia tidak hanya memperdaya tiga pacarnya sekaligus, dia juga membuat ketiganya hamil.

Sumber: Sportlens

Video Populer

Foto Populer