Sukses


Liga Italia: Juventus Sodorkan Nama Denis Zakaria untuk Dapatkan Christian Pulisic dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan akan mengajak Chelsea melakukan barter pemain pada bursa transfer musim panas 2023. I Bianconeri ngebet ingin memiliki winger Chelsea Christian Pulisic.

Dikutip dari Calciomercato pada 13 Januari 2023, Juventus ingin memiliki Pulisic tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Juve akan menyiasatinya dengan pertukaran pemain.

Juventus bakal menyodorkan gelandang Denis Zakaria sebagai paket pertukaran dengan Pulisic. Kebetulan Zakaria saat ini sedang dipinjamkan Juve ke Chelsea selama semusim.

Zakaria tampil menjanjikan ketika dipinjamkan Juventus. Pemuda asal Swiss itu mampu merebut satu tempat di tim utama Chelsea di tengah cederanya gelandang Ngolo Kante.

Harga Zakaria saat ini diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling. Untuk mempermanenkan Zakaria, Juve kini meminta Chelsea cukup menyerahkan seorang Pulisic saja.

Chelsea diperkirakan akan tergoda dengan tawaran Juventus ini. Christian Pulisic juga kebetulan nilai jualnya berkisar di angka 30 juta pound. Zakaria akan sangat berguna bagi Chelsea karena Kante kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

2 dari 4 halaman

Gantikan Di Maria

Pulisic sendiri dibutuhkan Juventus untuk menjadi pengganti Angel di Maria. Pemain asal Argentina itu kemungkinan cuma akan satu musim saja di Turin.

Kontrak Di Maria bersama Juve habis Juni nanti. Di Maria hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena ingin kembali ke kampung halamannya Argentina setelah sukses menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama tim Tango.

3 dari 4 halaman

Efek Signifikan

Kehadiran Pulisic juga akan memberikan dampak ganda bagi Juventus. Mereka bisa memperluas pangsa pasar di Amerika Serikat. Pulisic merupakan pemain bola yang populer di negeri Paman Sam.

Pulisic saat ini sedang mengalami cedera pada lututnya dan akan absen cukup lama. Eks pemain Borussia Dortmund itu terkapar saat ditekel pemain Manchester City John Stones.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer