Sukses


Sindir-sindiran Belum Kelar, Lirik Brutal Shakira Dibalas Secara Berkelas oleh Gerard Pique

Bola.com, Jakarta - Gerard Pique membalas lirik brutal Shakira yang menyindirnya dan pacar barunya hanya 24 jam setelah video klipnya rilis di YouTube.

Shakira dan Gerard Pique menyudahi hubungannya yang sudah berjalan selama 11 tahun. Hasil dari hubungan tersebut, lahir dua anak bernama Milan dan Sasha.

Sayang, asmara yang telah terjalin dan dicap sebagai pasangan romantis itu terhenti di tengah jalan. Pique diyakini berselingkuh dengan wanita lain.

Shakira dan Gerard Pique lalu 'secara baik-baik' memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan tali asmaranya. Namun, babak baru tampaknya baru dimulai.

Shakira yang kini berusia 45 tahun baru-baru ini merilis sebuah lagu dan video klip. Baru dua hari, sudah ada 88 juta views.

 

2 dari 4 halaman

Sindir Pique

Hanya saja, liriknya mengundang pertanyaan besar. Banyak di antaranya diyakini sebagai sindirian keras buat Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti.

 

"Aku terlalu besar untukmu, itu sebabnya kamu bersama seseorang sepertimu,"

"Ini untukku mempermalukanmu, kunyah dan telan agar tidak perih, aku tidak akan kembali padamu lagi meski kau menangis atau memohon padaku."

"Saya mengerti bahwa bukan salah saya jika mereka mengkritik Anda, saya hanya membuat musik, maaf saya memercik Anda."

"Jangan sakit hati sayang. Semoga kamu beruntung dengan apa yang disebut penggantiku. Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi, kamu bertingkah sangat aneh sehingga aku bahkan tidak mengenalimu."

 

Lalu ada lirik berbunyi:

"Kamu menukar Ferrari dengan Twingo. Kamu menukar Rolex dengan Casio."

Shakira seperti menganggap dirinya sebagai Rolex, merek jam tangan mahal, sementara Casio yang relatif lebih murah, merujuk pada kekasih Pique.

 

3 dari 4 halaman

Respons Pique

Dan Pique menyampaikan komentar itu di aliran Twitch untuk proyek 'Liga Raja' barunya, dengan mengatakan bahwa Casio sekarang menjadi sponsor untuk kompetisi tujuh lawan tujuh.

"Kami mencapai kesepakatan dengan Casio di Liga Raja untuk mensponsori kami. Casio adalah jam tangan yang hebat, tahan seumur hidup."

Sergio Aguero, yang merupakan presiden salah satu tim di liga, juga ikut streaming dan menjawab, "Karena lagu Shakira" setelah Gerard Romero bertanya "Mengapa Casio masuk?".

Sumber: Twitch

4 dari 4 halaman

Video Klip Shakira

Video Populer

Foto Populer