Sukses


Liga Italia: Tertinggal 9 Poin dari Napoli, AC Milan Percaya Masih Bisa Pertahankan Scudetto

Bola.com, Jakarta - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer menegaskan bahwa timnya masih belum lempar handuk dalam perburuan gelar scudetto musim ini. Ia yakin Rossonerri masih sanggup untuk mengejar ketertinggalan dari Napoli.

Milan terpeleset di giornata ke-18 Serie A 2022/23. Bertamu ke markas Lecce, kedua tim harus berbagi poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

Berkat tambahan satu poin ini, AC Milan sudah mengoleksi total 38 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal sembilan poin dari Napoli selaku Capolista yang sudah mengoleksi 47 poin.

Meski jaraknya cukup jauh, Bennacer optimistis timnya bisa menjadi juara lagi di akhir musim. "Kami sebenarnya ingin meraih tiga poin di pertandingan hari ini," buka Bennacer kepada DAZN.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Bennacer mengakui Milan sempat melakukan blunder di babak pertama. Namun ia menyebut timnya bekerja keras sehingga bisa membawa pulang satu poin dari markas Lecce.

"Kami tidak mengawali laga dengan baik dan kami kebobolan dua gol cepat. Namun untungnya kami berhasil bangkit," sambung Bennacer.

"Kami sebenarnya bisa mencetak gol ketiga di pertandingan tadi. Kami semua bersatu padu dan kami tahu bahwa kami harus bekerja keras."

3 dari 4 halaman

Masih Bisa Juara

Bennacer tahu bahwa selisih poin antara timnya dan Napoli saat ini membesar akibat hasil imbang tersebut.

Namun Bennacer optimistis timnya bisa menyalip perolehan poin itu di akhir musim nanti.

"Kami masih percaya bahwa kami bisa meraih scudetto dan kami akan berjuang hingga akhir. Kami harus menganalisis apa saja yang salah di tim kami dan mencoba untuk memperbaikinya," imbuh sang gelandang.

Sumber asli: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/01/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer