Sukses


Perkenalkan Duo Maut Baru di Liga Italia: Paulo Dybala dan Tammy Abraham, Jose Mourinho Senyum

Bola.com, Jakarta - Liga Italia punya duo baru. Namanya Tammy Abraham dan Paulo Dybala. Dua pemain AS Roma ini tampak mulai mendapat chemistry, Jose Mourinho pun tersenyum dibuatnya.

Lihat pertandingan antara AS Roma kontra Fiorentina di Olimpico pada ajang Liga Italia 2022/2023 hari Senin (16/01/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, Tammy Abraham memberikan dua assists untuk brace yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Yang menarik, Tammy Abraham yang berposisi sebagai striker murni justru tidak mempedulikan jika dirinya tidak mencetak gol.

"Saya melihat diri saya mempelajari sisi lain dari permainan saya hari ini. Biasanya saya menginginkan gol, tapi hari ini saya memberikan assist," ujar eks Chelsea saat diwawancara DAZN.

"Saya senang untuk Paulo dan sekarang dia berutang dua assist kepada saya," lanjutnya sembari tersenyum.

2 dari 4 halaman

Terus Meningkat

Yang menarik dari duo Paulo Dybala dan Tammy Abraham, keduanya sempat tampak tidak klop. Namun seiring menit bermain bersama, chemistry mulai didapat keduanya.

"Setiap hari kami belajar tentang satu sama lain. Kami sempat lama tidak bersama karena ia bermain di Piala Dunia. Tapi sekarang kami kembali," ujar Tammy Abraham.

"Setiap hari kami berlatih bersama, belajar tentang satu sama lain dan semoga ini akan menjadi sesuatu yang hebat di masa depan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Yang Penting Tim Menang

Tammy Abraham kembali memastikan tidak terlalu penting dirinya tidak mencetak gol. Selama AS Roma meraih tiga poin.

"Tentu saja kami telah melakukannya dengan baik, tetapi setiap tim dapat berkembang," kata Tammy Abraham.

"Bagi saya sebagai striker, saya menginginkan lebih banyak peluang, lebih banyak gol, tetapi yang terpenting adalah tiga poin," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer