Sukses


Ternyata Jude Bellingham Belum Ada yang Mau Beli, Dortmund Tenang-tenang Saja

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund masih berharap Jude Bellingham akan menandatangani kontrak baru meskipun ada minat dari sejumlah klub top Eropa.

 

Sebuah laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Bellingham dan perwakilannya dijadwalkan bertemu dengan petinggi Dortmund untuk membahas masa depan sang pemain di klub.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Dortmund 95% yakin Bellingham akan diminta untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Namun, menurut kepala SPORT1, Patrick Berger, Jude Bellingham belum membuat keputusan tentang masa depannya dan Dortmund terbuka untuk memperpanjang kontrak sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Gaji Tertinggi

Berger menambahkan bahwa Dortmund siap menjadikan remaja itu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, tetapi mereka pertama-tama ingin menentukan apakah dia bersedia berkomitmen untuk masa depannya di tim Bundesliga itu.

Bellingham terikat kontrak di Westfalenstadion hingga musim panas 2025, dan dihargai oleh Dortmund sekitar €150 juta (£133 juta).

Trio Liga Inggris, Liverpool, Manchester City dan Manchester United semuanya telah dikaitkan dengan Bellingham, serta raksasa Spanyol, Real Madrid dan juara Prancis, Paris Saint-Germain.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Penawar

Direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl telah mengkonfirmasi bahwa klub belum menerima tawaran apapun untuk Bellingham.

"Jude telah membuat perkembangan yang luar biasa di sini. Dengan cara dia bermain, semangat juang dan komitmennya, dia telah menjadi pemain Borussia sejati," kata Kehl.

“Saya tidak bisa mengatakan hari ini jika dan kapan itu akan terjadi dengan Jude, dan dari sudut pandang olahraga murni saya akan bodoh jika ingin melepaskan Jude Bellingham," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Nanti Ada Waktunya

Selama dua setengah tahun di Jerman, Bellingham telah membuat 112 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi, mencetak 19 gol dan mencatatkan 12 assist, dan memenangkan DFB-Pokal pada 2020-21.

"Kami akan berbicara dengan dia dan orang tuanya pada waktunya. Saat ini tidak ada tekanan. Jude ingin berkonsentrasi penuh pada sepak bola. Dan omong-omong, tidak ada tawaran sama sekali," lanjut Kehl.

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer