Sukses


VIDEO: Fast and Furious 17 Featuring Para Pemain Bayern Munchen!

Bola.com, Seefeld - Para pemain Bayern Munchen mengisi waktu dengan kegiatan yang menyenangkan saat berada di Austria untuk menjalani agenda pra-tengah musim mereka. Beberapa pemain FC Hollywood melakukan aksi drifting atau mengepot dengan mobil Audi di daerah bersalju di Seefeld, Tyrol, hingga Alphonso Davies menyebutnya dengan "Fast and Furious 17!".

Salah satu pemain Bayern Munchen yang tampak senang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Alphonso Davies. Pemain asal Kanada tersebut bahkan terlihat sampai berteriak di dalam mobil saat menjadi co-driver untuk Jamal Musiala.

Alphonso Davies sempat menyebut kegiatan mereka sudah seperti di dalam film yang terkenal dengan aksi mengebut menggunakan mobil, Fast and Furious. Davies menyebutnya "Fast and Furious 17!". Tentu saja, Davies hanya bermaksud bercanda. Hal itu karena film saga Fast and Furious baru sampai sekuel kesembilan dan baru akan menayangkan sekuel ke-10 pada Mei 2023.

"Ya, kami bersenang-senang di sini. Senang juga melihat para pemain yang lain juga mengalami kesulitan melakukan drifting. Kegiatan ini membuat kami semakin kompak, dan itu hal yang baik. Hari yang bagus juga di sini di Seefeld," kata Jamal Musiala, seperti dilansir SNTV.

"Untuk sisa musim ini, saya hanya mencoba tetap sehat. Saya berusaha untuk tetap sehat selama mungkin. Tentu, saya juga mencoba untuk membantu tim sebanyak mungkin untuk memenangi pertandingan dan semoga meraih gelar juara liga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Itulah tujuan tim pada akhir musim ini," ujar Alphonso Davies.

Seperti apa aksi drifting para pemain Bayern Munchen yang seperti bermain di film "Fast and Furious"? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer