Sukses


Beri 2 Assist untuk Paulo Dybala Saat AS Roma Bungkam Fiorentina di Liga Italia, Tammy Abraham: Dia Berutang Kepada Saya

Bola.com, Jakarta - Striker AS Roma, Tammy Abraham, belajar hal baru saat mendapat kesempatan bertandem dengan Paulo Dybala. Tammy Abraham bahkan menyumbangkan assist untuk dua gol Paulo Dybala saat menghadapi Fiorentina, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

AS Roma memang memperlihatkan perkembangan signifikan dalam beberapa laga terakhir, terutama ketika lini depan tim asuhan Jose Mourinho itu diisi oleh duet Tammy Abraham dan Paulo Dybala.

Hal tersebut juga terlihat nyata saat AS Roma menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico. Dalam laga tersebut, AS Roma menang 2-0 dan Tammy Abraham memberikan dua assist untuk brace yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Mantan striker Chelsea itu pun tetap santai tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku punya pandangan baru terhadap perannya di lapangan ketika bermain bersama Paulo Dybala.

"Saya melihat diri saya mempelajari sisi lain dari permainan saya pada hari ini. Biasanya saya menginginkan gol, tetapi hari ini saya memberikan assist," ujar Abraham kepada DAZN.

"Saya senang dengan yang didapatkan Paulo, dan sekarang dia berutang dua assist kepada saya," lanjut striker AS Roma itu sembari tersenyum.

2 dari 5 halaman

Terus Meningkat

Satu hal yang menarik dari duo Paulo Dybala dan Tammy Abraham adalah keduanya sempat tampak tidak klop di AS Roma. Namun, seiring bermain bersama, chemistry mulai didapatkan kedua pemain tersebut.

"Setiap hari kami belajar tentang satu sama lain. Kami sempat lama tidak bersama karena ia bermain di Piala Dunia. Namun, sekarang kami kembali," ujar Tammy Abraham.

"Setiap hari kami berlatih bersama, belajar tentang satu sama lain dan semoga ini akan menjadi sesuatu yang hebat pada masa yang akan datang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

3 Poin Jadi yang Terpenting

Tammy Abraham menegaskan lagi baginya tak terlalu penting untuk selalu mencetak gol, selama timnya bisa memastikan tiga poin pada akhir pertandingan.

"Tentu saja kami telah melakukannya dengan baik, tetapi setiap tim bisa berkembang," ujar Tammy Abraham.

"Bagi saya sebagai striker, saya menginginkan lebih banyak peluang, lebih banyak gol, tetapi yang terpenting adalah tiga poin," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal AS Roma Selanjutnya

Spezia vs AS Roma

Stadion Alberto Picco

Senin, 23 Januari 2023

Kick-off: 00.00 WIB

Streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Posisi AS Roma di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer