Sukses


Kesengsem Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Wanita Ini Rela Melakukan Sesuatu yang Bikin Penasaran

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah berlalu sebulan. Di final, Argentina sukses mengalahkan Prancis via adu penalti setelah keduanya bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Namun, duel ketat yang mentas di Lusail Stadium, Qatar, pada 18 Desember 2022 itu masih saja terngiang-ngiang di kepala Emma Raducanu. Petenis nomor satu Inggris tersebut mengaku kesengsem dengan penampilan Lionel Messi, pun Kylian Mbappe.

"Apa yang bisa dilakukan Mbappe di final itu luar biasa. Saya sangat senang untuk Messi karena dia menyelesaikannya dengan sempurna," kata Raducanu.

 

2 dari 3 halaman

Akhirnya Sukses

Messi, di usianya yang ke-35 tahun, akhirnya memenangkan Piala Dunia pertamanya bersama La Albiceleste. Kini, pemain kepunyaan Paris Saint-Germain itu menyamai pencapaian legenda Tim Tango yang juga melakukan hal yang sama pada 1986 di Meksiko, Diego Maradona.

Lionel Messi juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. Sementara itu, Mbappe, mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan delapan golnya yang spektakuler.

 

3 dari 3 halaman

Gembira Ria

Si cantik yang masih berusia 20 tahun ini mengaku mendapat inspirasi dari kedua megastar. "Senang sekali melihat bagaimana mereka menangani pertandingan yang hebat itu. Saya pikir Anda bisa belajar dari bagaimana mereka menghadapinya, bagaimana mereka terus maju, bagaimana mereka mengambil penalti di bawah tekanan. Sangat menakjubkan untuk ditonton," tukas Raducanu.

Petenis cantik tersebut mengakui senang mendapat kesempatan menyaksikan langsung final bersejarah. Raducanu termasuk di antara banyak nama terkenal yang menghadiri pertandingan besar di kenduri tertinggi besutan FIFA.

Di momen mahal itu pula dia bersua sesama superstar tenis asal Serbia, Novak Djokovic. "Sangat menyenangkan bertemu dengannya. Dia meluangkan waktu untuk berbicara dengan saya, kebanyakan tentang tenis," kata Raducanu, yang saat ini tengah beraksi di Australia Terbuka.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer