Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 19, Big Match! Lazio Bisa Jadi Hambatan bagi AC Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-19 di akhir pekan ini. Laga-laga seru akan mewarnai pekan ke-19 ini, salah satunya tuan rumah Lazio yang akan kedatangan tamu dari kota Milan, AC Milan.

Lazio yang kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A, berhadapan dengan peringkat ke-2, AC Milan.

Skuad Biancocelesti meraih poin 34 dari 18 pertandingan yang telah dijalani. 10 kemenangan, empat kali hasil imbang, dan empat kekalahan diterima Lazio sepanjang berjalannya Liga Italia 2022/2023.

Sementara itu sang lawan, AC Milan, kini bertengger di peringkat ke-2 dengan raihan 38 poin dari 18 laga. Terpaut sembilan poin dari Napoli sang pemuncak klasemen.

AC Milan diprediksi akan bangkit saat melawan Lazio nanti. Pasca kekalahan telak atas rival abadinya, Inter Milan, dengan skor 0-3 dalam laga Supercoppa Italiana, Kamis (19/1/2023) dini hari tadi.

Anak-anak asuh Stefano Pioli berambisi untuk menang saat melawan Lazio nanti, meski bermain di kandang lawan, semangat Rossoneri akan terus berkobar hingga peluit akhir dibunyikan.

Pertandingan Lazio kontra AC Milan akan menjadi laga yang sengit dan ajang adu taktik dari masing-masing pelatih. Karena kedua tim mengincar kemenangan demi perburuan gelar juara Liga Italia.

Selain big match Lazio vs AC Milan, masih banyak laga seru lainnya yang akan terjadi di pekan ke-19 Liga Italia 2022/2023 nanti. Catat tanggal dan waktunya, lewat video berikut ini.

Video Populer

Foto Populer