Sukses


Link Live Streaming PSG vs Riyadh All Star di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan PSG vs Riyadh All Star dalam laga bertajuk Riyadh Season Cup akan berlangsung pada, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Duel tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antra PSG vs Riyadh All Star akan digelar di Stadion Raja Fahd pukul 00.00 WIB. Ini akan menjadi pertemuan dua mega bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tahun ini.

Dalam laga nanti, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi dua klub gabungan dari tim papan atas Arab Saudi yaitu Al Nassr dan Al Hilal. Al Nassr sendiri merupakan klub yang kini dihuni oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo juga akan mengisi starting line up dan bertindak menjadi kapten untuk Riyadh All Star. Tentunya ini akan menjadi peluang besar bagi Ronaldo untuk bertatap muka dengan Messi di dalam satu lapangan.

Baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diperkirakan sama-sama akan mendapatkan jatah bermain dengan durasi 45 menit. Itu artinya, mereka akan berjumpa di babak pertama. Hal tersebut telah sesuai kesepakatan antara kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, dan Marcelo Gallardo pelatih Riyadh All Star.

Bagi para pecinta sepak bola tentunya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan pertandingan persahabatan antara PSG kontra Riyadh All Star nanti malam. Berikut adalah jadwal da link live streaming pertandingannya yang disiarkan eksklusif melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 20 Januari 2023

PSG vs Riyadh All Star, pukul 00.00 WIB

Link live streaming PSG vs Riyadh All Star dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PSG vs Riyadh All Star di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming laga persahabatan pekan ini. Nonton live streaming PSG vs Riyadh All Star hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer