Sukses


Amitabh Bachchan Girang Bertemu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Seusai Laga PSG Vs Riyadh All Star

Bola.com, Jakarta Superstar Bollywood, Amitabh Bachchan, yang baru-baru ini menghadiri pertandingan PSG vs Riyadh All Star, membagikan video pertemuannya dengan legenda sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan.

Aktor 'Runway 34' menggunakan akun Instagram-nya dan mem-posting kenangan dari malamnya yang luar biasa di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023).

Dalam video tersebut, Amitabh terlihat berjalan di lapangan dan kemudian menyapa para pemain jelang pertandingan. Dia berjabat tangan dengan Ronaldo dan Messi. Pemain lain termasuk pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Amitabh Bachchan datang bersama figur publik lainnya di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh untuk menonton duel PSG versus Riyadh All Star.

 

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

Berbagi kebehagiaan tentang hal yang sama, dalam keterangannya, Amitabh Bachchan girang menjadi saksi pertandingan yang bisa jadi arena terakhir buat Messi dan Ronaldo.

"Suatu malam di Riyadh, malam yang luar biasa. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mbape, Neymar semua bermain bersama."

"Anda benar-benar mengundang tamu untuk meresmikan permainan. PSG vs Riyadh.. Luar biasa!"

 

3 dari 3 halaman

Unjuk Kebolehan

Selama pertandingan, Messi dan Ronaldo masing-masing mencetak gol dalam kemenangan penting 5-4 Paris Saint-Jerman atas Riyadh All-Star XI.

Pertandingan itu adalah yang pertama antara dua raksasa sepak bola sejak 2020 dan yang ke-37 dalam karier mereka. Ini bisa menjadi kali terakhir mereka bertemu di lapangan.

Video Populer

Foto Populer